PJAA Target Laba dan Pendapatan Tumbuh 20%

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:42 WIB
PJAA Target Laba dan Pendapatan Tumbuh 20%
PJAA Target Laba dan Pendapatan Tumbuh 20%
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) menargetkan laba bersih dan pendapatan tahun ini tumbuh masing-masing sebesar 20% dari tahun sebelumnya.

Adapun laba bersih perusahaan ditargetkan sebesar Rp230,4 milia, meningkat 20% dari posisi tahun lalu sebesar Rp192 miliar.

Direktur Properti PJAA Haryo Yunianto mengatakan, laba bersih perusahaan tahun ini akan didukung target pendapatan sebesar Rp1,32 triliun, tumbuh 20% dari tahun lalu sebesar Rp1,1 triliun.

"Kami optimistis target laba bersih dan pendapatan yang ditargetkan perseroan pada tahun ini tercapai. Kami lakukan terus kerja keras agar target itu tercapai," ujar dia usai penandatanganan perjanjian kerja sama pembiaayaan KPR landed house double decker Ancol di Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Mendorong target tersebut, Haryo menjelaskan kinerja bisnis perseroan akan terus ditingkatkan. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng PT Bank Bukopin Tbk (BBKP), memberikan fasilitas untuk membangun kredit pemilikan rumah (KPR) landed house double decker di Ancol.

Selain itu, didukung juga dengan proyek-proyek yang sudah berjalan maupun yang akan, seperti Ocean Bridge dan Costa Villa.

"Perbankan support kita salurkan KPR, Bukopin punya nasabah previlage properti di Ancol, sehingga dapat sinergi," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)