Tegang Nonton Laga Argentina-Prancis, Sri Mulyani: Senang Lihat Messi Mengangkat Trofi

Senin, 19 Desember 2022 - 13:30 WIB
loading...
Tegang Nonton Laga Argentina-Prancis, Sri Mulyani: Senang Lihat Messi Mengangkat Trofi
Menkeu Sri Mulyani menceritakan ketegangannya selama 120 menit saat menyaksikan final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina versus Prancis. Foto/Dok IG
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa dirinya merasakan sport jantung semalam karena menonton final laga Piala Dunia 2022 yang begitu menegangkan.

"Siapa yang semalam sport jantung seperti saya? Sangat menegangkan!" tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Senin (19/12/2022).



Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0 untuk La Albiceleste dengan gol dari Lionel Messi dan Angel Di Maria, babak kedua pun terasa begitu lama. Menit demi menit bergulir, gol demi gol oleh K. Mbappe di momen-momen krusial berhasil membuat Les Bleus mengejar ketertinggalan skor dan berakhir seri 2-2.

"Babak tambahan ???????????????? pun berlangsung sengit. @leomessi dan @k.mbappe kembali saling bertukar gol hingga 3-3 yang menyebabkan penentuan laga akbar ini jatuh ke sesi penalti," ungkap Sri.

Sesi penalti pun berhasil dituntaskan dengan paripurna oleh Argentina dan mengukuhkan posisinya sebagai juara dunia. Baca Juga: Gilanya Perputaran Uang Piala Dunia 2022: Qatar yang Rogoh Rp3.300 Triliun, Hak Siar, Iklan, hingga Jersey

"Kami semua yang sedang menyaksikan bersama laga ini sungguh dibuat harap-harap cemas selama 120 menit lebih pertandingan ini. Saya sungguh senang dapat melihat @leomessi berhasil menyelesaikan laga Piala Dunia terakhirnya dengan akhirnya mengangkat trofi juara bagi La Albiceleste ????????! @k.mbappe pun berhasil memberikan Les Bleus ???????? perlawanan sangat sengit dan menjadikan laga final Piala Dunia 2022 ini sungguh berkesan. Benar-benar permainan adrenalin yang seru, sekarang waktunya kembali kerja lagi!" pungkas Sri.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)