Makin Untung Buka Rekening Tabungan di MotionBanking, Dapat Diskon Belanja di Aladin Mall

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:56 WIB
loading...
Makin Untung Buka Rekening Tabungan di MotionBanking, Dapat Diskon Belanja di Aladin Mall
Melalui pembukaan rekening secara online melalui MotionBanking, nasabah MNC Bank berhak mendapatkan voucher diskon di Aladin Mall. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Semakin memanjakan, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali memberikan promo diskon menarik untuk pembukaan rekening tabungan MNC Bank di MotionBanking .



Melalui pembukaan rekening secara online melalui MotionBanking, nasabah MNC Bank berhak mendapatkan voucher diskon belanja senilai Rp20 ribu untuk pembelian 2x5 Kg Beras Keluarga Bijak (BKB) di Aladinmall .

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono dalam keterangannya pada Senin (19/12/2022) mengungkapkan, bahwa promo diskon tersebut berlangsung mulai 15 Desember 2022 sampai dengan 31 Mei 2023, dengan panduan sebagai berikut :

1. Nasabah melakukan pembukaan rekening Tabungan Motion dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi MotionBanking.
2. Dalam proses, Nasabah mengisi promocode MOTIONXALADIN dan melakukan pengisian data diri.
3. Jika rekening sudah berhasil dibuka, Nasabah wajib untuk melakukan Top Up ke Tabungan Motion minimal Rp100.000
4. Nasabah akan dikirimkan voucher Aladin mall BKB melalui aplikasi MotionBanking maksimal 14 Hari kerja setelah pembukaan rekening berhasil.

Untuk informasi dan ketentuan lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi link bit.ly/PromoMBxAladin

“Dengan semangat one-stop banking services, layanan dan fitur MotionBanking milik MNC Bank saat ini dan ke depannya akan dapat menjadi nilai tambah bagi nasabahnya. Adapun untuk pembukaan rekening MotionBanking, nasabah hanya perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dan selfie. Dengan teknologi e-KYC MotionBanking, pembukaan rekening hanya memakan waktu singkat," sambung Yudistira menambahkan.



MotionBanking sendiri adalah platform digital banking yang hadir dalam menjawab tantangan perubahan perilaku masyarakat dalam berinteraksi seiring pesatnya perkembangan transaksi digital dan e-commerce.

Sejumlah fitur unggulan MotionBanking diantaranya, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)