Catat Waktunya! 22 Desember 2022, MNC Bank Kembali Gelar Undian Tabungan Dahsyat

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:36 WIB
loading...
Catat Waktunya! 22 Desember 2022, MNC Bank Kembali Gelar Undian Tabungan Dahsyat
Lewat Tabungan Dahsyat Undian, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) akan kembali menyelenggarakan undian Tabungan Dahsyat periode IX yang akan diselenggarakan pada Kamis, 22 Desember 2022 secara virtual.

Baca Juga: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank
Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna pada Selasa, 20 Desember 2022 menyampaikan bahwa Tabungan Dahsyat Undian merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan oleh MNC Bank dalam meningkatkan dana murah (CASA). “Strategi meningkatkan CASA tersebut kami lakukan melalui penawaran berbagai program marketing yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Tentunya hal tersebut selaras dengan misi kami untuk menawarkan layanan keuangan kepada nasabah dengan memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan.”

Sebagaimana diketahui, Melalui program Tabungan Dahsyat dan juga MotionBanking, pertumbuhan dana murah/CASA (giro dan tabungan) MNC Bank telah meningkat 22,36 persen, dari Rp2,84 triliun menjadi Rp3,47 triliun hingga kuartal III 2022. Sementara untuk tabungan tumbuh lebih tinggi mencapai 38,43 persen yoy, dari Rp1,58 triliun menjadi Rp2,19 triliun hingga kuartal III 2022.



Dalam sambutan pembukaan Rakernas yang disampaikan langsung oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo pada awal Desember 2022, beliau menyampaikan sejumlah poin penting dalam meningkatkan performa MNC Bank. “Strategi yang tepat akan memberikan hasil yang lebih baik. MNC Bank adalah lokomotif utama untuk membangun kanal service di MNC Group. Bangunlah Bank ini (MNC Bank) sebesar-besarnya, karena Bank related to capital. Dengan begitu, market cap kita akan semakin besar,” ungkap Hary Tanoesoedibjo.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

#MNCGroup #MNCBank #TabunganDahsyat #UndianTabunganDahsyat #MotionBanking
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)