Rayakan HUT ke-45, BPJS Ketenagakerjaan Berkomitmen Meningkat Kesejahteraan Pekerja RI

Rabu, 21 Desember 2022 - 11:56 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-45, BPJS Ketenagakerjaan Berkomitmen Meningkat Kesejahteraan Pekerja RI
Genap memasuki usia 45 tahun, BPJS Ketenagakerjaan berikrar untuk terus berkembang dan bergerak maju, menjaga integritas serta menyatukan semangat mensejahterakan seluruh pekerja Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Genap memasuki usia 45 tahun, BPJS Ketenagakerjaan berikrar untuk terus berkembang dan bergerak maju, menjaga integritas serta menyatukan semangat mensejahterakan seluruh pekerja Indonesia .

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo berkomitmen menyatukan semangat yang datang dari dari seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan dan juga dari stakeholders terdekat seperti kementerian, pengusaha hingga serikat pekerja/ buruh, untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja Indonesia.



Hal itu diungkapkan dalam acara Undangan Dinner: BPJS Ketenagakerjaan "45 Tahun Satukan Semangat Sejahterakan Pekerja" yang dihadiri Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Plaza BP Jamsostek, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/12/2022).

"Kita melihat bahwa usia 45 tahun kita ingin punya semangat yang sama dengan patriotisme 45 tahun kemerdekaan Indonesia, tahun 45," kata Anggoro di Plaza BP Jamsostek, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Ia juga memastikan, bahwa BPJS Ketenagakerjaan memiliki daya juang untuk melindungi seluruh segenap rakyat Indonesia. Kita ingin seluruh pekerja terlindungi, bukan apa-apa karena bagian dari tanggung jawab kita di dunia pekerja," tuturnya.

Sementara itu, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan dan mengucapkan selamat untuk BPJS Ketenagakerjaan atas usianya yang memasuki ke-45 tahun.

"Selamat kepada BPJS Ketengakerjaan atas usianya yang 45 tahun dan tentunya dengan usia yang 45 tahun bpjs ketenagakerjaan makin profesional, makin melayani dan yg tidak kalah pentingnya makin banyak pesertanya," kata Hary di di Plaza BP Jamsostek, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/12).



Dia menuturkan, apa yang telah dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaa merupakan hal yang sangat baik yakni dengan memberikan jaminan kepada para pekerja, baik dalam pekerja sektor formal maupun sektor informal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)