BNI Taplus Anak Tembus Rp1,61 Triliun

Jum'at, 13 Maret 2015 - 00:31 WIB
BNI Taplus Anak Tembus Rp1,61 Triliun
BNI Taplus Anak Tembus Rp1,61 Triliun
A A A
JAKARTA - ‎GM Produk Manajemen & Konsumer Retail BNI Wiweko Probojakti ‎mengatakan, hingga saat ini jumlah rekening BNI Taplus Anak mencapai 875.028 rekening per 28 Februari 2015.

Sementara, dana pihak ketiga (DPK) Produk BNI Taplus Anak ini dari 28 Februari 2014 ke 28 Februari 2015 mencapai Rp1,61 triliun atau naik 35%. BNI pun konsisten menyukseskan program menabung sejak dini melalui program menarik khususnya untuk nasabah cilik BNI.

"Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Hongkong Disneyland ini BNI menargetkan 7.500 peserta lomba mengambar dari seluruh wilayah di Indonesia," kata dia dalam rilis, Kamis (12/3/2015).

Menurutnya,‎ hadiah untuk program BNI Taplus Anak Goes to Hongkong Disneyland berupa 60 hadiah tabungan BNI Taplus Anak masing-masing senilai Rp1.000.000 untuk dua karya terbaik per kategori dari 15 Kantor Wilayah BNI di Indonesia.

Hadiah utama disediakan enam paket Edutrip ke BNI cabang Hong Kong dan tour ke Hong Kong Disneyland untuk masing-masing pemenang serta berhak ditemani oleh satu orang pendamping (orang tua/wali).

Tujuan program-program tersebut untuk meningkatkan kesadaran menabung dan mengelola uang sejak dini sehingga BNI Taplus Anak menjadi Top of Mind anak-anak Indonesia, meningkatkan pertumbuhan dana perorangan BNI Taplus Anak serta meningkatkan minat orang tua mereka terhadap produk BNI lainnya.

Dia mengungkapkan,‎ BNI Taplus Anak juga menjadi produk pilihan customer karena fiturnya yang unik, nama nasabah bisa tercantum di Kartu ATM dan desain Kartu ATM dapat di kustomisasi sesuai selera penabung.

Bahkan, hasil dari survei yang dilakukan Frontier untuk kategori "Chlidren Saving Account", BNI Taplus Anak mendapatkan label Top Brand selama dua tahun berturut-turut.

"Produk BNI yang menyasar segment anak memang digemari, produk tabungan BNI yaitu Taplus Anak (Children Saving Account) menjadi pilihan favorit customer sehingga produk tersebut berhasil meraih predikat Top Brand," tutup Wiweko.

(Baca: Apresiasi Nasabah Cilik, BNI Ajak Edutrip ke Hong Kong).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6848 seconds (0.1#10.140)