Pengurus Apparindo 2022-2025 Dilantik, MNC Life Siap Berkolaborasi

Kamis, 22 Desember 2022 - 18:13 WIB
loading...
Pengurus Apparindo 2022-2025 Dilantik, MNC Life Siap Berkolaborasi
Pelantikan pengurus Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (Apparindo) periode 2022-2025 di Jakarta, Kamis (22/12/2022). Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) mendukung pelantikan pengurus Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (Apparindo) periode 2022-2025.

Head of Alternate & Digital PT MNC Life Assurance Fakhrul Razy menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru Apparindo. Dia pun menyebutkan bahwa MNC Life siap menjalin kolaborasi untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk pelantikan Apparindo, jajaran pengurus Apparindo yang baru dengan konsep 'we want bigger portion' kita dari insurance tentunya mendukung dan siap untuk melakukan kolaborasi," kata Fakhrul di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

Dengan bisnis model yang terus berkembang, MNC Life siap berkolaborasi baik secara digital maupun konvensional. "MNC Life siap di keduanya. Kita bisa conventional way dan juga digital way," tukasnya.



Sebagai garda terdepan, Razy berharap Apparindo bisa memberikan edukasi yang terbaik kepada nasabah agar bisa meningkatkan penetrasi market asuransi.

"Kita tahu penetrasi market kita di Indonesia cukup rendah untuk asuransi. Bersama-sama kita meningkatkan penetrasi market di Indonesia dengan Apparindo dan MNC Life," ujarnya.



Ketua Umum Apparindo periode 2022-2025 Yulius Bhayangkara mengatakan, pihaknya akan terus berusaha untuk memaksimalkan kinerja dalam memposisikan kedudukan perusahaan pialang asuransi dan pialang reasuransi menjadi garda terdepan dan memiliki peran penting di dunia perasuransian khususnya pasar dalam negeri.

Menurut dia, Apparindo juga akan berperan aktif dalam upaya menjembatani aspirasi anggota agar selaras dengan peraturan yang berlaku.

Pihaknya juga akan terus berusaha meningkatkan hubungan antar lembaga perasuransian maupun non asuransi di dalam dan luar negeri.

"Merujuk pada visi dan misi Apparindo, Dewan Pengurus Peroode 2022-2025 mengusung tema 'we want bigger portion', yakni semangat Apparindo pada usaha untuk mendapatkan porsi komersial dan ekonomi yang lebih besar dan juga mendapatkan posisi yang lebih baik," papar Yulius.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)