Dentsu Indonesia Raih Tiga Penghargaan di Citra Pariwara 2022

Kamis, 22 Desember 2022 - 20:58 WIB
loading...
Dentsu Indonesia Raih Tiga Penghargaan di Citra Pariwara 2022
Dentsu Indonesia dinobatkan sebagai agensi kreatif, digital dan media terbaik tahun 2022 (Agency of the Year 2022).
A A A
JAKARTA - Dentsu Indonesia dinobatkan sebagai agensi kreatif, digital dan media terbaik tahun 2022 (Agency of the Year 2022). Selain memperoleh tiga penghargaan tersebut, Dentsu Indonesia juga memboyong sejumlah penghargaan di ajang Citra Pariwara Advertising Festival 2022. Di antaranya, memperoleh 38 trofi, termasuk 1 grand prix, 1 gold, 10 silver dan 26 bronze yang mencakup 28 kategori secara keseluruhan.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/12/2022), ini adalah kali pertama dalam sejarah Citra Pariwara, bahwa sebuah perusahaan agensi memboyong tiga prestasi tertinggi sekaligus. Dimulai dengan rekor entri atau pendaftaran terbanyak selama 35 tahun Citra Pariwara diadakan, Dentsu Indonesia berhasil meraih hasil spektakuler dari persaingan total 2.102 entry iklan yang berasal dari sejumlah agensi periklanan dan marketing ternama di Tanah Air.

Citra Pariwara yang digelar oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya setiap tahunnya menggelar ajang untuk para praktisi kreatif, guna membidik dan melihat talenta terbaik di industri ini. Tahun ini, digelar pada bulan Desember di Nusa Dua, Bali, dengan mengusung tema “Awesomeness Unites”.

(Baca juga:itra Pariwara 2020 Digelar Secara Daring)

Prakash Kamdar, CEO dentsu Indonesia dan Singapura mengatakan reativitas akan selalu menjadi jantung utama dari bisnis dentsu. Bukan semata-mata di bisnis kreatif, tetapi juga tertanam di lini bisnis Media dan CXM (Customer Experience Management).

“Bagi kami, kombinasi ini merupakan pemersatu horizontal yang menyatukan lebih dari seribu talenta dentsu Indonesia untuk membantu klien dan masyarakat melaju di ekonomi digital, serta membuahkan hasil spektakuler di tahun 2022 bagi kami,” paparnya.

CEO DENTSU CREATIVE Indonesia Wisnu Satya Putra memaparkan ini merupakan komitmen denstu untuk memastikan ide kreatif yang dihasilkan selalu berpacu pada masa depan. “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klien dan mitra kami, yang telah memercayai dentsu Indonesia serta bekerja sama dengan talenta unggul ditambah tim kepemimpinan kami yang kuat untuk menghasilkan kampanye spektakuler dan inovatif. Kami sangat terhormat menerima berbagai penghargaan ternama di Citra Pariwara 2022,” ujarnya.

(Baca juga:Membangun Citra Perusahaan Tak Kenal Pandemi)

Chief Creative Officer DENTSU CREATIVE Indonesia, Andreas menambahkan tiga penghargaan tertinggi, yakni Creative, Digital dan Media Agency of the Year membuat parameter yang tinggi bagi dentsu Indonesia dalam memberikan solusi kreatif yang unggul dan award-winning.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh tim yang bekerja secara maksimal untuk mewujudkan kebanggaan ini, termasuk tim kreatif yang dipimpin oleh para Executive Creative Director seperti Rangga Immanuel, Edwin Sandjaja dan Defri Dwipaputra serta para tim Accounts,Planner, dan tim supporting yang terlibat.” tambahnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)