Rayakan Paskah, Baywalk Mall Berbagi Hadiah

Selasa, 17 Maret 2015 - 23:30 WIB
Rayakan Paskah, Baywalk Mall Berbagi Hadiah
Rayakan Paskah, Baywalk Mall Berbagi Hadiah
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan Paskah yang akan berlangsung bulan depan, Baywalk Mall kembali mengadakan rangkaian acara bertema "Cheers For Spring-Easter Eggstravaganza" yang akan berlangsung mulai 22 Maret-19 April 2015.

"Hari Paskah menjadi hari yang penuh dengan keceriaan dan kebersamaan dengan keluarga. Karenanya, dalam event "Cheers For Spring-Easter Eggstravaganza" kali ini, Baywalk Mall mengemas berbagai acara dan aktivitas seru serta program berbelanja yang dipenuhi dengan banyak hadiah menarik," kata Promotion & Event Baywalk Franciska Renny dalam rilisnya kepada Sidnonews, Selasa (17/3/2015).

Renny menjelaskan, selain menghadirkan aktivitas seru seperti Giant Egg Painting, mall berkonsep leisure, entertainment, shopping and dining ini akan menghadirkan Looney Tunes Easter Eggstravaganza.

Anak-anak dapat bertemu langsung dengan tokoh kartun favorit dari Looney Tunes, seperti Bugs Bunny & Tweety pada Live Show and Meet & Greet with Bugs Bunny & Tweety at Main Atrium Baywalk Mall setiap weekend mulai 28 Maret sampai 12 April 2015. termasuk acara Easter Special Edition-Spectacular Fireworks Show by The Sea pada 4 April di area Waterfront.

"Baywalk Mall juga menghadirkan rangkaian event Bunny Farm mulai 10-12 April dan 17-19 April 2015. Para pengunjung khususnya anak-anak dapat merasakan sensasi bermain dan memberi makan kelinci serta mengikuti workshop tentang cara merawat kelinci di area Garden Baywalk Mall mulai pukul 10.00 pagi," jelas Renny.

Selain itu, anak-anak juga dapat menyaksikan pertunjukan seru akrobatik yang dilakukan hewan-hewan kesayangan seperti burung, anjing dan monyet. "Acara ini diharapkan dapat memberikan nilai positif dan menciptakan momen perayaan Paskah yang spesial bagi semua pengunjung setia," jelas dia.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga meluncurkan program promosi seperti Happy Cashback Surprise yang berlangsung hingga 17 April 2015.

Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan langsung cash back hingga 15% berupa voucher belanja dari tenant-tenant di Baywalk Mall.

"Setiap pengunjung yang berhasil mengakumulasikan point-point belanjanya dengan minimal pembelanjaan senilai Rp100.000 dari Senin-Jumat akan mendapat voucher belanja menarik dari Gramedia, Hong Tang, Nasi Campur Putri Kenanga, Kenny Rogers, Ichiban Sushi, Optik Melawai, Mothercare, Sate Khas Senayan, serta Baywalk Gift Voucher.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9347 seconds (0.1#10.140)