Sudah Beroperasi! Ini Cara Beli, Rute dan Harga Tiket Kereta Api Panoramic

Selasa, 27 Desember 2022 - 09:57 WIB
loading...
A A A
- Harga Tiket Kereta Api Panoramic

Dikutip dari laman resmi KAI, VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, harga tiket kereta Panoramic pada KA Taksaka Tambahan adalah Rp 750.000. Harga tersebut merupakan harga promo dari KAI dalam rangka memperkenalkan kereta Panoramic.

Namun, berdasar keterangan di aplikasi pemesanan tiket kereta KAI Access, harga tiket Panoramic tidak lagi sebesar Rp 750.000, melainkan Rp 1 juta. Dengan harga tiket Panoramic senilai Rp 1 juta, tersedia beragam servis untuk penumpang.

Beberapa di antaranya seperti jajanan, makanan, minuman, dan selimut yang bisa diperoleh penumpang secara gratis. Itulah harga tiket kereta Panoramic untuk saat ini yang dipatok di KAI Access sebesar Rp 1 juta.

Diterangkan juga bahwa kuota tiket promo terbatas, segera pesan tiket KA Taksaka Tambahan Panoramic di aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

Ke depan tidak menutup kemungkinan KAI akan menambahkan Kereta Panoramic pada berbagai rangkaian serta KAI akan terus melakukan perbaikan-perbaikan sarana kereta penumpang lainnya sehingga pelanggan menjadi lebih nyaman selama dalam perjalanan.

“Kereta Panoramic merupakan bentuk inovasi KAI untuk meningkatkan layanan khususnya pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru ini. Masyarakat memiliki lebih banyak pilihan kelas perjalanan sesuai dengan tarif dan pelayanannya,” ujar Joni.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)