Perkuat Solidaritas, Grab Gelar Acara Hajatan di 6 Kota

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:09 WIB
loading...
Perkuat Solidaritas, Grab Gelar Acara Hajatan di 6 Kota
Berupaya memperkuat solidaritas sekaligus menutup 2022, Grab menggelar acara Hajatan yang melibatkan mitra pengemudi dan merchant beserta anggota keluarganya. (Ist)
A A A
MAKASSAR - Berupaya memperkuat solidaritas sekaligus menutup 2022, Grab menggelar acara Hajatan yang melibatkan mitra pengemudi dan merchant beserta anggota keluarganya.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di 6 kota, yakni Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung untuk lebih dari 6.000 mitra.

Sebelumnya, gelaran Hari Mitra Grab & OVO yang berlangsung di Yogyakarta pada 11 Desember lalu sukses menarik animo para mitra dari Aceh hingga Papua.

Sementara, acara Hajatan di Jakarta berlangsung beberapa waktu lalu di Balai Komando Kopassus Cijantung, dan diikuti lebih dari 1.000 mitra pengemudi dan merchant.

Hajatan merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para mitra.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengungkapkan, acara Hajatan di setiap kota memiliki keunikan dan keseruan masing-masing yang memang dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga mereka.

"Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat," kata Neneng dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/12/2022).

Berbagai aktivitas pun disajikan dalam acara Hajatan, di antaranya mencicipi ragam kuliner, berbagai permainan yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak, menikmati hiburan musik, hingga beragam doorprize, mulai dari kipas angin, rice cooker, hingga TV.

Sementara itu, Director of Jabodetabek Grab Indonesia, Iki Sari Dewi berharap para mitra yang belum berkesempatan hadir di acara Hari Mitra Grab & OVO, bisa menikmati momen kebersamaan di acara Hajatan.

"Menghadirkan artis kenamaan dan beragam aktivitas hiburan, kami berharap para mitra dan keluarganya dapat benar-benar bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)