Dapatkan Asuransi MotionLife Hanya 44 Ribu di MotionPay!

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:10 WIB
loading...
Dapatkan Asuransi MotionLife Hanya 44 Ribu di MotionPay!
Melalui MotionPay, Anda dapat memperoleh polis asuransi kecelakaan dari MotionLife hanya dengan Rp 44 ribu dari harga normal Rp 55 ribu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai masyarakat yang hidup di zaman modern seperti saat ini, tentunya Anda melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Dengan intensitas aktivitas yang relatif tinggi, situasi dan kondisi dapat berubah dengan sangat cepat dan tidak dapat diprediksi.



Oleh karena itu, Anda perlu memiliki perlindungan diri dari segala kemungkinan yang dapat terjadi di kemudian hari, salah satunya melalui asuransi. Dengan memiliki asuransi, Anda dapat mengantisipasi kerugian finansial yang timbul jika Anda mengalami suatu hal yang tidak terduga di masa depan.

“ Asuransi menjadi salah satu hal yang penting untuk Anda miliki guna melindungi diri Anda dan keluarga, terutama terhadap risiko finansial. Selain asuransi jiwa, Anda juga perlu memproteksi keluarga Anda dengan asuransi kecelakaan , seperti yang disediakan oleh MotionLife. Kini Anda dapat memiliki asuransi kecelakaan dari MotionLife dengan harga terjangkau di aplikasi MotionPay ," ujar Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo.

Melalui MotionPay, Anda dapat memperoleh polis asuransi kecelakaan dari MotionLife hanya dengan Rp 44 ribu dari harga normal Rp 55 ribu. Manfaat yang diterima antar lain penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan senilai Rp 3 juta dan santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp 30 juta jika terjadi risiko untuk masa perlindungan 1 (satu) tahun. Dengan 1 (satu) user MotionPay, Anda dapat membeli maksimal 10 polis untuk melindungi Anda dan keluarga tercinta.



Untuk mendapatkan asuransi kecelakaan dari MotionLife sebesar Rp 44 ribu, Anda bisa membuka aplikasi MotionPay dan mengikuti panduan berikut ini:

1. Pilih banner MotionLife, lalu klik “Ambil Voucher Sekarang”
2. Lakukan pembayaran sebesar Rp44.000,- dan transaksi berhasil
3. Kode voucher otomatis akan dikirimkan melalui notifikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher di aplikasi MotionLife: https://bit.ly/DownloadMotionLife

Proteksi diri dan keluarga semakin hemat dengan MotionPay! Promo berlaku sampai 20 Februari 2023 atau hingga kuota habis. Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #MotionLife
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)