Pacu Inovasi di Industri Bedding Nasional, DAP Luncurkan Learning Center

Rabu, 04 Januari 2023 - 22:12 WIB
loading...
Pacu Inovasi di Industri Bedding Nasional, DAP Luncurkan Learning Center
DAP berkomitmen terus mengembangkan kemampuan karyawan melalui DAP Learning Center. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Inovasi menjadi kunci bagi perusahaan dalam menghadirkan produk berkualitas bagi konsumen. Hal ini perlu ditunjang dengan kapasitas dan kompetensi karyawan sebagai tulang punggung perusahaan.

Hal itu disadari oleh PT Duta Abadi Primantara (DAP), perusahaan penyedia produk kebutuhan tidur (bedding) dengan menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan tidur berkualitas bagi konsumen.

Saat ini DAP membawahi beberapa jenama alias merek matras di antaranya Aireloom, King Koil, Serta, Florence, Simply, Tempur dan kursi pijat Ogawa.

Tak hanya di Indonesia, DAP juga memegang lisensi eksklusif beberapa brand-brand tersebut untuk negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Tidak hanya berkomitmen kepada konsumen, DAP juga berkomitmen untuk terus mengembangkan kemampuan karyawan melalui DAP Learning Center yang diresmikan oleh President Director DAP Anthony Setiawan pada akhir Desember 2022.

Plaza Semanggi di Jakarta Selatan menjadi lokasi pertama DAP Learning Center dan secara bertahap akan dibuka di kota-kota lainnya.

Sales & Marketing Director DAP Aria Hermawan mengatakan, DAP Learning Center bertujuan meningkatkan standar pengembangan dan pembelajaran karyawan, mengembangkan keterampilan dan pengetahuan karyawan, serta memasilitasi proses pembelajaran yang lebih massif dan intens.

“DAP Learning Center merupakan wujud komitmen management dalam mengelola SDM. Karyawan tidak hanya sebagai orang yang bekerja tapi juga keluarga yang perlu terus dikembangkan agar selalu relevan dengan kebutuhan bisnis,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Rabu (4/1/2023).



Dia menjelaskan, seluruh karyawan DAP hingga level eksekutif akan diberikan pelatihan di DAP Learning Center. Pemateri di DAP Learning Center akan menyesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran. DAP juga bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi karyawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)