Hary Tanoesoedibjo Menargetkan Produksi Batu Bara IATA Meningkat hingga 50% di 2023

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:58 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Menargetkan Produksi Batu Bara IATA Meningkat hingga 50% di 2023
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menargetkan, produksi batu bara IATA pada tahun 2023 ini mampu meningkat sebanyak 40 hingga 50% dari tahun lalu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menargetkan, produksi batu bara oleh PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) pada tahun 2023 ini mampu meningkat sebanyak 40 hingga 50% dari total tahun lalu. Dia juga meyakini target tersebut dapat terealisasi karena permintaan dunia terhadap batu bara khususnya Indonesia masih terbilang tinggi.

"Hal ini juga dipengaruhi karena masih adanya perang Ukraina dan Rusia serta adanya tendensi politik antara Australia dan China," ujarnya kepada MPI saat ditemui pada peresmian Head Office PT MNC Energy Investments Tbk di MNC Tower, Jumat (6/1/2023).



Selain itu, HT juga mengapresiasi kinerja IATA yang membaik pada sepanjang tahun 2022. Menurutnya kinerja tersebutlah yang menuntun IATA untuk dapat pindah ke kantor yang lebih besar.

"Kinerja yang luar biasa juga disertai dengan semakin banyaknya karyawan, oleh sebab itu IATA pindah ke kantor baru yang cukup besar ini yang luasnya kurang lebih 2.300 meter persegi," tambahnya.



HT berharap, kantor baru ini nantinya bisa membuat para karyawan IATA menjadi lebih nyaman dalam bekerja sehingga kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) pun nantinya juga semakin membaik.

"Kantor baru, sarana baru di tahun yang baru, semoga dapat memberikan semangat baru kepada teman-teman IATA," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)