Podcast Aksi Nyata Perindo Bagikan Tips Sukses Memulai Usaha

Sabtu, 07 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Perindo Bagikan Tips Sukses Memulai Usaha
Seorang pengusaha muda Muhammad Azra Adma Rizki memberikan tips membuka bisnis bagi pemula dalam Podcast Aksi Nyata Perindo. FOTO/Tangkapan Layar/Youtube
A A A
JAKARTA - Memulai membuka usaha atau bisnis tentu tidak selalu mudah, ada banyak hal yang perlu dikerjakan agar usaha Anda sukses. Bagi Anda yang sedang memulai membuka usaha, Podcast Aksi Nyata Perindo memberikan tips berbisnis.

Seorang pengusaha muda, Muhammad Azra Adma Rizki turut memberikan kiat bagi Anda yang ingin membuka usaha. Menurutnya hal terpenting dalam berbisnis adalah membangun koneksi.



Koneksi dapat dibangun dengan berbagai macam cara, yang paling gampang nongkrong bareng. Dengan berkumpul akan banyak menjaring relasi baru. "Dari situ, kita bisa mendapatkan peluang," kata dia, dalam acara Podcast Aksi Nyata Perindo, Sabtu (7/1/2023).

Dia juga memberikan saran agar memilih usaha yang memiliki peluang dibutuhkan dalam kebutuhan sehari-hari. "Saya buka bisnis pods karena banyak yang menggunakan pods sekarang. Selain itu saya juga berbisnis alat-alat otomotif," jelas dia.



Tak hanya itu, pencatatan keuangan yang baik juga perlu diperhatikan. Manajeman keuangan yang tertata tidak serampangan untuk mendukung perkembangan usaha. Berbagai tantangan ekonomi ke depan juga perlu diperhitungkan untuk mengantisipasi kelancaran usaha.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)