Sandi.id Bagikan Sembako Murah, Bantu Kurangi Beban Ekonomi

Sabtu, 07 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Sandi.id Bagikan Sembako Murah, Bantu Kurangi Beban Ekonomi
Sandi.id membagikan kupon sembako murah di Lapangan Bola Aik Seruk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Kamis (5/1/2023). FOTO/dok.Istimewa
A A A
BELITUNG - Relawan Sandiaga Uno terus melaksanakan program bantuan kepada masyarakat di berbagai daerah. Kali ini, Sandi.id membagikan kupon sembako murah untuk warga Belitung dengan menggelar bazar.

"Bazar sembako murah kami jual hanya Rp 25.000 yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1liter, teh dan mie instan, ini sekitar 75 persen lebih murah dari harga pasar. Kami berharap dapat meringankan beban keluarga di tengah kenaikan harga bahan pokok,” kata Ketua Sandi.id Febriana di Lapangan Bola Aik Seruk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Kamis (5/1/2023).



Febriana menjelaskan program tersebut akan terus dilakukan dengan menjangkau warga yang berada di kecamatan lain agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan ke desa-desa, untuk membantu masyarakat menyesuaikan kondisi dan kebutuhan sebagai salah satu upaya bersama," ujar Febriana.

Sementara, salah satu pembeli sembako Sri Ayu, 35, menuturkan penghasilan masyarakat di Kecamatan Sijuk tidak menentu. Sehingga ini sangat membantu. "Masyarakat Kecamatan Sijuk pendapatannya tidak menentu, adanya sembako murah ini sangat membantu karena bisa mengisi kebutuhan dapur. Terima kasih kepada Pak Sandi dan Sandi.id alhamdulillah sampai ke daerah kami," tutur Sri.



Dia mengungkapkan Sandiaga Uno tokoh yang memiliki program kerja nyata. Dia menilai rakyat Indonesia membutuhkan sosok seperti Sandiaga. "Pak Sandi sosok yang baik, kompeten, dan memiliki program kerja nyata,” jelasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)