Tingkatkan Saldo Tabungan di MNC Bank, Bisa Dapat Mobil Mewah!

Senin, 09 Januari 2023 - 13:27 WIB
loading...
Tingkatkan Saldo Tabungan di MNC Bank, Bisa Dapat Mobil Mewah!
MNC Bank menawarkan berbagai hadiah menarik hingga Grand Prize Mobil Mercedes Benz GLC 200 & All New Honda CRV. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya mengelola finansial mereka, kini mulai selektif dalam memilih tempat penyimpanan dana. Parameter bunga yang bersaing serta gimmick yang ditawarkan, menjadi senjata utama industri perbankan dalam menggaet nasabah. Sebut saja MNC Bank , dengan segudang promo yang ditawarkan, rutinitas menabung kini tidak se-membosankan dulu.

Melalui program Tabungan Dahsyat Undian yang diselenggarakan secara berkala, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menawarkan berbagai hadiah menarik hingga Grand Prize Mobil Mercedes Benz GLC 200 & All New Honda CRV yang sulit untuk ditolak.



Melalui program Tabungan Dahsyat Undian, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun yang diundi setiap bulan, mulai dari e-Voucher Shopee, Logam Mulia Emas, iPhone, Toyota Raize hingga grand prize All New Honda CRV dan Mercedes Benz GLC 200. Caranya gampang aja:

1. Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, serta tidak berlaku bagi karyawan MNC Bank.
2. Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Sebagaimana diketahui, Tabungan Dahsyat merupakan program Tabungan dari MNC Bank sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah menarik, baik saat membuka rekening tabungan atau saat meningkatkan saldo pada tabungan secara berkala. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program. Mau tahu lebih lanjut? Segera kunjungi link berikut ini: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank .

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna pada Senin, 9 Januari 2023 menyampaikan, “Strategi MNC Bank dalam menggelar program Tabungan Dahsyat Undian juga terbukti sukses dalam meningkatkan porsi Dana Pihak Ketiga (DPK), mengingat sampai dengan November 2022, penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) MNC Bank mengalami pertumbuhan 24,04% dari Rp10,91 triliun pada November 2021 menjadi Rp13,53 triliun pada November 2022.”

Selain Tabungan Dahsyat, MNC Bank juga memiliki MotionBanking sebagai aplikasi digital banking yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret di Indonesia.



Rita menambahkan, “sejak diluncurkan pada Agustus 2020 hingga saat ini, user aktif MotionBanking sendiri telah mengalami pertumbuhan yang signifikan. Ini menandakan bahwa shifting layanan perbankan konvensional menuju digital memang benar-benar terjadi. Untuk itu, kami (MNC Bank) akan terus mengeksplorasi berbagai upaya yang memang diperlukan dalam aspek teknologi digital ini.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)