Tips MotionTrade: Mudahnya Withdraw Dana di Aplikasi MotionTrade!

Selasa, 10 Januari 2023 - 12:11 WIB
loading...
Tips MotionTrade: Mudahnya Withdraw Dana di Aplikasi MotionTrade!
MotionTrade menyediakan kemudahan penarikan dana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham , MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Di dalam investasi saham, istilah cash withdraw mengacu pada aktivitas penarikan dana dari rekening dana nasabah (RDN) ke rekening bank pribadi Anda. Withdraw atau penarikan dana biasanya dilakukan saat Anda telah mencapai target harga saham yang diinginkan. Setelah melakukan penjualan saham dan memperoleh keuntungan, Anda dapat menentukan berapa persen porsi dana yang ingin dicairkan dan berapa persen yang akan diputar kembali untuk modal investasi selanjutnya.

Selain menarik dana saat telah merealisasikan keuntungan dari portofolionya, sebagian trader juga tetap melakukan penarikan dana meskipun harga sahamnya sedang turun untuk mengamankan asetnya. Ada juga saat-saat tertentu ketika Anda perlu melakukan withdraw dana dari RDN ke rekening bank pribadi untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Anda tidak perlu khawatir karena proses withdraw dana dapat dilakukan secara praktis dan mudah di aplikasi MotionTrade.

Berikut 5 (lima) langkah mudah dalam melakukan cash withdraw di aplikasi MotionTrade, antara lain:
1. Pilih Menu "Stock | Fund" di halaman Beranda
2. Pilih "Cash Withdraw"
3. Isi PIN untuk keamanan transaksi
4. Isi bagian "Amount" dengan nominal dana yang akan ditarik (minimal Rp 100 ribu)
5. Pilih "Submit"





Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)