MotionPay Luncurkan Fitur MotionVoucher, Hadirkan Beragam Promo Menarik

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:15 WIB
loading...
MotionPay Luncurkan Fitur MotionVoucher, Hadirkan Beragam Promo Menarik
Managing Director MotionTechnology Jessica Tanoesoedibjo (tengah) dalam rangkaian peluncuran fitur MotionVoucher. FOTO/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - MotionPay meluncurkan fitur baru, yakni MotionVoucher yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik yang bisa digunakan di ratusan merchant di seluruh Indonesia. Fitur baru tersebut merupakan hasil kerja sama MotionPay dengan Ultra Voucher.

"Kami berharap dengan fitur baru MotionVoucher, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih voucher sesuai kebutuhan, ditambah dengan promo-promo menarik yang hanya dapat diperoleh melalui aplikasi MotionPay," ujar Managing Director MotionTechnology, Jessica Tanoesoedibjo dalam rangkaiaan acara kerja sama MotionPay dengan UltraVoucher, di Jakarta, Kamis (12/1/2023).



Dia mengatakan kehadiran fitur MotionVoucher diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat. Menurutnya fitur baru tersebut akan melengkapi MotionPay sebagai aplikasi penyedia fasilitas keuangan digital di bawah naungan MNC Group.

Jessica juga menuturkan, kolaborasi antara MotionPay dengan Ultra Voucher merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan layanan keuangan digital bagi masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga: Dapatkan Asuransi MotionLife Hanya 44 Ribu di MotionPay!

"Melalui kerja sama ini, pengguna setia aplikasi MotionPay akan dimanjakan dengan begitu banyak pilihan voucher dari Ultra Voucher dengan harga voucher yang kompetitif," jelasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)