Klaim Asuransi MNC Life Sudah Diterima Ahli Waris Karyawan The Westin Resort

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:04 WIB
loading...
Klaim Asuransi MNC Life Sudah Diterima Ahli Waris Karyawan The Westin Resort
Klaim asuransi yang dibayarkan oleh MNC Life sebagai unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. telah diterima oleh Ahli waris dari karyawan The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Foto/Dok
A A A
BALI - Klaim asuransi yang dibayarkan oleh MNC Life sebagai unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. telah diterima oleh Ahli waris dari karyawan The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.



MNC Life yang diwakili VP Alternate and Digital Business Development, Fakhrul Razy datang langsung ke kawasan Nusa Dua, Badung, Bali untuk menemui para ahli waris dari karyawan The Westin Resort.

“Pencairan klaim yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan diterima para ahli waris yaitu istri dan anak-anak almarhum pada kesempatan tersebut,” ujar Fakhrul Razy pada Rabu (11/1/2023)

Adapun sebanyak dua orang pegawai The Westin Resort yang berhak menerima pembayaran klaim adalah dari keluarga almarhum I Wayan Bagiana. Dia merupakan mantan karyawan di bagian housekeeping yang meninggal 4 september 2022 lalu.

Ada pula keluarga I Made Suyana yang pernah bekerja sebagai karyawan di bagian FB stewarding. Dia meninggal dunia pada 1 november 2022 lalu.



Pihak MNC Life juga menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan serta berharap pencairan klaim ini nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik. “Sehingga dapat membantu finansial atau perekonomian keluarga yang ditinggalkan,” jelasnya.

Sebagai informasi, MNC Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya yang melindungi para tenaga kerja berkomitmen membayarkan klaim yang sudah menjadi hak para ahli waris.

Adapun seiring dengan membaiknya perekonomian di Bali, MNC Life berkomitmen terus melakukan penetrasi memasarkan berbagai produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utamanya dan juga dilengkapi dengan jalur distribusi agensi, bancassurance, dan employee benefit.

“Sebagai salah satu pasar asuransi yang potensial di kawasan Indonesia Timur, saat ini kesadaran masyarakat bali untuk berasuransi juga sudah sangat tinggi. Di 2023 MNC Life akan terus meningkatkan ekspansi dengan semakin mengembangkan jalur distribusi termasuk salah satunya dengan digital partnership melalui kolaborasi dengan berbagai perusahaan,” pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2936 seconds (0.1#10.140)