LinkQu Sukses Wujudkan Target Sebagai Penyedia Transfer Dana

Kamis, 12 Januari 2023 - 19:07 WIB
loading...
LinkQu Sukses Wujudkan Target Sebagai Penyedia Transfer Dana
LinkQu raih penghargaan dari BRI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Upaya PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), perusahaan financial technology atau fintech , untuk fokus mengejar target sebagai salah satu penyedia transfer dana tepercaya di Indonesia terus dilakukan. Memang, sejak awal hadir, LinkQu berkomitmen membantu para pelaku usaha serta masyarakat umum.



Chief Marketing Officer LinkQu, Mifta Setya Putra, mengatakan, langkah mewujudkan target tersebut kian terbuka, seiring makin meningkatnya kepercayaan masyarakat. Dan, upaya itu juga tak sia-sia dengan capaian yang diraihnya.

"Terlebih di penghujung tahun 2022, LinkQu berhasil meraih penghargaan sebagai Most Rising Star BRIAPI 2022," papar Mifta dalam keterangan tertulis, Kamis (12/1/2022).

Penghargaan ini diselenggarakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk ( BRI ), sebagai ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada mitra terbaik di seluruh Tanah Air yang telah berkontribusi terhadap perkembangan BRIAPI.

BRIAPI merupakan teknologi Application Programming Interface (API) yang dikembangkan oleh BRI untuk menyederhanakan dan mempercepat proses integrasi produk dan layanan bank BUMN itu dengan berbagai aplikasi front-end dengan lebih aman.

Sejak pertama diluncurkan pada tahun 2019, Bank BRI menjadi pelopor platform open API perbankan pertama yang bersertifikasi ISO 27001 di Indonesia. Hingga kuartal IV 2022, BRIAPI telah telah terkoneksi dengan lebih dari 700 mitra di seluruh di Indonesia dengan tujuan membuka gerbang kolaborasi dan mendukung pembangunan ekonomi digital Indonesia.



“Yang pasti kami sangat bangga LinkQu sebagai startup pendatang baru bisa terpilih sebagai Most Rising Star BRIAPI 2022”, tandas Mifta.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)