Serap 1.000 Pekerja Lokal, BOLDe Resmikan Pabrik dan Pusat Distribusi di Tangerang

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:13 WIB
loading...
Serap 1.000 Pekerja Lokal, BOLDe Resmikan Pabrik dan Pusat Distribusi di Tangerang
Pabrik dan pusat distribusi BOLDe Indonesia mempekerjakan 1.000 karyawan lokal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Produsen peralatan rumah tangga BOLDe Indonesia meresmikan pembukaan pabrik dan pusat distribusi di Tangerang, Banten, Rabu (11/1).

Berlokasi di Kecamatan Jatiuwung, pabrik dan pusat distribusi tersebut berdiri di lahan seluas 3 hektar dan memiliki sekitar 1.000 karyawan lokal.

Komisaris Utama BOLDe Indonesia Wijaya Candera dalam sambutannya saat peresmian mengatakan, pihaknya mendukung kemajuan ekonomi nasional dengan mendirikan pabrik di Kawasan Industri Pabrik di Jatiuwung dan mengutamakan sumber daya manusia lokal untuk berkarya.

“Kiranya dengan diresmikan semakin bermanfaat dan berkontribusi bagi kita semua. Untuk kemajuan ekonomi Indonesia khususnya kota Tangerang,” ujarnya, dikutip Jumat (13/1/2023).

Untuk diketahui, bisnis BOLDe bergerak di bidang peralatan rumah tangga inovatif yang mengusung modernisasi dalam pengoperasiannya.



BOLDe Indonesia memproduksi alat pel putar otomatis, masker medis dan perakitan beberapa peralatan elektronik seperti juicer, mixer, blender, dan kipas.

Semua produk yang didistribusi dikerjakan dan dirakit oleh anak bangsa dengan kontrol ketat sesuai standar nasional Indonesia. Produk juga tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia.

Wijaya berharap ke depannya BOLDe terus berkembang menghasilkan produk-produk inovatif dan berkualitas yang bisa menjawab kebutuhan pasar.

“Harapan kami juga semoga dengan peresmian pabrik ini semuanya lancar dan menjadi pembangkit semangat untuk bekerja dan meraih prestasi ke depannya,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)