Paling Unggul! Deretan Fitur Ini Manjakan Pengguna Perbankan Digital Terintegrasi MotionBanking

Selasa, 17 Januari 2023 - 07:31 WIB
loading...
A A A
Senada, CRM Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni NH, mengungkapkan kemudahan ini didukung dengan persebaran puluhan ribu gerai Indomaret di Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, hingga Sorong.

"Layanan tarik dan setor tunai ini membantu memudahkan pengguna MotionBanking ketika membutuhkan uang tunai atau ingin menyetor tunai namun tidak menemukan ATM MNC Bank, maka dapat melakukannya di Indomaret," ujar Gondo Sudjoni.

Jaringan luas yang dimiliki Indomaret menjadi nilai tambah strategis bagi MNC Bank untuk meningkatkan volume transaksi dan menggenjot pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Ramuan strategi menggaet lebih banyak nasabah MNC Bank dan juga memikat pengguna aplikasi MotionBanking dilakukan dengan langkah-langkah kolaboratif lainnya. Misalnya dengan memberikan layanan Account Linkage antara aplikasi MotionBanking dan MotionPay. MotionPay sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT MNC Teknologi Nusantara (MTN).

Sama halnya dengan BABP, MNC Teknologi Nusantara merupakan anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group.

Layanan Account Linkage merupakan kolaborasi antara MTN dan BABP yang mengintegrasikan fitur e-Money dari MotionPay, memungkinkan nasabah untuk melihat saldo dan melakukan transfer dari aplikasi MotionBanking.

Melalui kolaborasi ini, Perseroan berharap dapat memperkuat sinergi yang telah terjalin di antara anak-anak perusahaan dan memberikan pengalaman seamless dalam menggunakan aplikasi-aplikasi digital yang dikembangkan.

Jejak kolaborasi MotionBanking juga meluas demi mempermudah transaksi cashless yang -- didorong kebijakan pemerintah -- juga kian diterima oleh masyarakat. Untuk itu, aplikasi ini menggandeng layanan e-wallet populer seperti Gopay, Ovo, Dana, LinkAja, dan Shopeepay. Pengguna dapat dengan mudah melakukan top up melalui fitur di MotionBanking.

Integrasi layanan di MotionBanking juga semakin lengkap dengan fitur aneka pembayaran layanan publik. Hanya dengan beberapa klik, pengguna dengan cepat dan mudah menuntaskan pembayaran tagihan pascabayar maupun prabayar tagihan PLN, operator telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, Tri, XL dan Smartfren.

Tentu saja, sebagai bagian dari ekosistem besar MNC Group, pengguna MotionBanking juga dimudahkan saat menyelesaikan transaksi berlangganan MNC Play, MNC Vision, serta transaksi jasa keuangan terkait MNC Finance, MNC Leasing, MNC Insurance, MNC Life hingga layanan pembayaran dana pendidikan di MNC University.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)