Paling Unggul! Deretan Fitur Ini Manjakan Pengguna Perbankan Digital Terintegrasi MotionBanking

Selasa, 17 Januari 2023 - 07:31 WIB
loading...
Paling Unggul! Deretan  Fitur Ini Manjakan Pengguna Perbankan Digital Terintegrasi MotionBanking
MotionBanking memanjakan pengguna agar mudah melakukan aktivitas transaksi keuangan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tren penggunaan teknologi digital dalam aktivitas perbankan sehari-hari kian marak digunakan masyarakat, sehingga keunggulan kelengkapan fitur perbankan digital mutlak menjadi suatu keniscayaan.

Seperti yang dilakukan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank) melalui aplikasi perbankan digitalnya MotionBanking , sejak diluncurkan secara resmi pada Juni 2021, MotionBanking terus meningkatkan fitur dan layanannya.

Terbaru, MotionBanking memanjakan pengguna yang hobi berbelanja agar mudah melakukan aktivitas transaksi keuangan yakni dengan menghadirkan fitur tarik dan setor tunai di Indomaret.



Kemudahan ini melengkapi deretan fitur dan layanan yang sudah dimiliki MotionBanking --aplikasi perbankan digital milik MNC Bank , unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT atau MNC Group).

Sebelumnya, MotionBanking sudah menghadirkan pembukaan rekening tabungan secara online/digital onboarding, transfer, pembiayaan digital, pembayaran tagihan, login biometrik, top-up e-wallet, dan integrasi dengan MotionPay.

Selain itu, masih ada lagi fitur berupa deposito online, pembayaran kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0%, pembayaran QRIS dan transfer dengan BI Fast. Deretan fitur dan layanan tersebut semakin mengokohkan MotionBanking sebagai solusi perbankan digital yang terintegrasi.

"Kenyamanan nasabah selalu menjadi prioritas kami, dan MNC Bank bertekad untuk terus memperluas jangkauan agar semakin banyak masyarakat Indonesia menikmati kemudahan layanan MotionBanking. Selain itu, fitur tarik dan setor tunai juga akan mengakselerasikan peningkatan volume transaksi dan jumlah pengguna MotionBanking, yang tentunya akan berimbas positif pada pertumbuhan bisnis inti MNC Bank," kata Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Diungkapkannya pula, pengguna aplikasi MotionBanking dapat melakukan tarik dan setor tunai di lebih dari 20.000 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Kerja sama dengan Indomaret ini merupakan wujud komitmen MNC Bank untuk memberikan layanan yang lebih mudah, cepat, dan nyaman bagi nasabah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)