alexametrics

Ingin Paket Try Out Murah? Coba Cek di Sini

loading...
Ingin Paket Try Out Murah? Coba Cek di Sini
E-learning atau edukasi daring yang simpel dan efektif. Foto/Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Start-Up Pahamify berupaya membantu proses pendidikan agar tetap berjalan dengan baik dengan menyediakan fasilitas Try Outuntuk siswa yang akan menempuh Ujian Tertulis Berbasis Komputer atau UTBK pada Juli mendatang dan memberi akses video Belajar Gratis.

Hal itu dikarenakan, di tengah pandemi Covid-19, semua kegiatan belajar mengajar di sekolah diliburkan sementara, dan masih akan diperpanjang sampai akhir tahun ini. Adapun tahun ajaran baru 2020/2021 akan dimulai mulai Senin 13 Juli 2020 ini dilakukan secara online.

CEO Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan Pahamify juga meluncurkan promo paket berlangganan dengan diskon 90 persen untuk paket belajar 3 bulan dan 6 bulan. Pahamify memberikan harga spesial untuk proses belajar di rumah. Paket akses belajar selama 3 bulan bisa didapatkan dengan harga Rp35 ribu dan akses belajar selama 6 bulan seharga Rp50 ribu.

Baca Juga: Ajaran Baru di Tengah Corona, Guru dan Sekolah Dikenalkan secara Virtual



"Potongan harga khusus paket langganan Pahamify ini, merupakan salah satu bentuk kontribusi Pahamify dalam merespon himbauan Kemendikbud dalam melaksanakan program belajar di rumah hingga akhir tahun bagi siswa-siswi," Syarif keterangan resminya yang diterima SINDOnews, di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Berikut fitur-fitur promo yang ditawarkan:



1. Ribuan Materi Belajar IPA dan IPS dari Kelas X-XII

Fitur ini terdiri dari ribuan video materi pelajaran yang diajarkan oleh para Rockstar Teacher lulusan universitas terbaik dari Indonesia maupun luar negeri dengan penjelasan yang menarik, simpel, dan mudah dimengerti. Fitur ini juga dilengkapi forum diskusi di setiap bab agar siswa dapat mengajukan pertanyaan dan langsung diklarifikasi oleh guru.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top