Ingin Paket Try Out Murah? Coba Cek di Sini

Senin, 13 Juli 2020 - 22:37 WIB
loading...
Ingin Paket Try Out Murah? Coba Cek di Sini
E-learning atau edukasi daring yang simpel dan efektif. Foto/Ilustrasi.
A A A
JAKARTA - Start-Up Pahamify berupaya membantu proses pendidikan agar tetap berjalan dengan baik dengan menyediakan fasilitas Try Out untuk siswa yang akan menempuh Ujian Tertulis Berbasis Komputer atau UTBK pada Juli mendatang dan memberi akses video Belajar Gratis.

Hal itu dikarenakan, di tengah pandemi Covid-19, semua kegiatan belajar mengajar di sekolah diliburkan sementara, dan masih akan diperpanjang sampai akhir tahun ini. Adapun tahun ajaran baru 2020/2021 akan dimulai mulai Senin 13 Juli 2020 ini dilakukan secara online.

CEO Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan Pahamify juga meluncurkan promo paket berlangganan dengan diskon 90 persen untuk paket belajar 3 bulan dan 6 bulan. Pahamify memberikan harga spesial untuk proses belajar di rumah. Paket akses belajar selama 3 bulan bisa didapatkan dengan harga Rp35 ribu dan akses belajar selama 6 bulan seharga Rp50 ribu.



"Potongan harga khusus paket langganan Pahamify ini, merupakan salah satu bentuk kontribusi Pahamify dalam merespon himbauan Kemendikbud dalam melaksanakan program belajar di rumah hingga akhir tahun bagi siswa-siswi," Syarif keterangan resminya yang diterima SINDOnews, di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Berikut fitur-fitur promo yang ditawarkan:

1. Ribuan Materi Belajar IPA dan IPS dari Kelas X-XII

Fitur ini terdiri dari ribuan video materi pelajaran yang diajarkan oleh para Rockstar Teacher lulusan universitas terbaik dari Indonesia maupun luar negeri dengan penjelasan yang menarik, simpel, dan mudah dimengerti. Fitur ini juga dilengkapi forum diskusi di setiap bab agar siswa dapat mengajukan pertanyaan dan langsung diklarifikasi oleh guru.

2. Ribuan Latihan Soal dan Rangkuman

Di setiap akhir materi, aplikasi belajar Pahamify juga menyediakan latihan soal agar siswa dapat mengingat kembali materi yang telah diajarkan, beserta pembahasannya. Semua latihansoal ini dikemas dalam bentuk flash card dan quiz dengan animasi yang menarik.

3. Materi UTBK

Fitur materi UTBK ini juga disediakan untuk para siswa yang ingin mempersiapkan diri menghadapi UTBK. Menggabungkan konsep soal prediksi UTBK dan GRE tes, fitur ini juga dilengkapi dengan pembahasan sehingga memudahkan mereka untuk memahami soal.

4. Tips dan Motivasi Belajar

Fitur ini terdiri dari puluhan video motivasi dan learning hack agar lebih mudah memahamimateri pelajaran. Video-video dalam fitur ini juga membedah teknik mengubah mindset belajarbahwa belajar itu menyenangkan. Dan banyak fitur-fitur lainnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)