MNC Bank Kerja Sama Ray White Pembiayaan Properti

Kamis, 18 Juni 2015 - 15:32 WIB
MNC Bank Kerja Sama Ray White Pembiayaan Properti
MNC Bank Kerja Sama Ray White Pembiayaan Properti
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali memperluas kerja sama pembiayaan kepemilikan properti dengan menggandeng Ray White Indonesia sebagai partner bisnis. Kegiatan ini dimaksimalkan dengan memperluas jangkauan, sehingga memudahkan masyarakat dalam memiliki properti.

Kerja sama ini direalisasikan dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama yang dilakukan Benny Purnomo selaku Presiden Direktur MNC Bank dan Johann Boyke Nurtanio selaku Direktur Ray White Indonesia. (Baca: Ekonomi Melambat, MNC Bank Waspadai Kebijakan LTV).

"Kredit pemilikan properti MNC Bank di kuartal I/2015 tumbuh dengan sangat baik dengan kenaikan pencairan kredit hingga 320% dibanding dengan kuartal I/2014," kata dia dalam sambutannya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

MMNC Bank menargetkan pada semester pertama 2015 kenaikan lebih tinggi lagi dari sisi pencairan kredit hingga lebih dari empat kali lipat dibanding semesnter pertama I/2014.

"Dengan dukungan dan kerja sama Ray White, MNC Bank optimis akan berhasil mencapai target pertumbuhan kredit kepemilikan properti yang diharapkan," imbuh dia.

MNC Bank menawarkan kredit pemilikan properti untuk berbagai tipe agunan baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu hingga 30 tahun dan suku bunga yang kompetitif.

Selain kredit pemilikan properti, MNC Bank juga menawarkan kredit multiguna bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana untuk keperluan konsumtif dengan jaminan rumah tinggal, apartemen ataupun ruko yang sudah dimiliki saat ini.

Baca juga:

MNC Bank Bidik DPK Rp100 Miliar/Cabang

MNC Bank Buka Kantor Kas di Kebon Jeruk

MNC Bank Target 100.000 Nasabah/Tahun


Tingkatkan Pelayanan, MNC Bank Buka Cabang di Pluit
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1397 seconds (0.1#10.140)