Strategi Menangkap Antusiasme Para Pencari Properti

Kamis, 21 September 2023 - 10:47 WIB
loading...
Strategi Menangkap Antusiasme Para Pencari Properti
Paramount Land hadirkan ajang untuk menangkap peluang dari para pencari properti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Data Bank Indonesia memperkirakan pertumbuhan ekonomi global 2023 semakin kuat, meskipun secara keseluruhan tahun sama dengan prakiraan sebelumnya sebesar 2,7%. Sementara, pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II 2023 tercatat 5,17% (yoy), meningkat dari triwulan I sebesar 5,04% (yoy).



M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan dengan kondisi ekonomi yang semakin kuat, optimisme perputaran ekonomi masyarakat pun bertambah. Alhasil, membuat antusiasme para property seeker di Tangerang dan wilayah lainnya juga meningkat.

“Menyambut momentum tersebut, Paramount Land menghadirkan ‘Paramount EazyHome 2023’ yang menawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti ," kata Nawawi, dalam keterangannya, Kamis (21/9/2023).

‘Paramount EazyHome 2023’ hadir melalui big expo di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang selama 20-25 September 2023. Dalam ajang itu, tersedia beragam promo pembelian, cashback, dan promo pembayaran istimewa untuk beragam produk properti terpilih yang meliputi hunian, komersial, dan kaveling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang selama periode 16 Agustus hingga 31 Desember 2023.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menambahkan, pihaknya sebagai salah satu pengembang yang membangun Kota Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang, senantiasa menghadirkan beragam produk properti unggulan dengan promo penjualan terbaik bagi masyarakat. Demand akan beragam produk properti yang masih sangat melatarbelakangi mereka menghadirkan program penjualan istimewa yaitu ‘Paramount EazyHome 2023’.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keringanan bayar bagi konsumen. Selama program ini berlangsung, calon konsumen dapat menikmati beragam kemudahan dan berkesempatan memilih promo pembayaran yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Untuk produk hunian, tersedia promo KPR DP 0%, Tunai Bertahap sampai dengan 120x, harga spesial KPR DP sampai dengan 10x," jelas Norman.

Menurut Norman, untuk produk komersial tersedia harga spesial KPR DP sampai dengan 3x, dan harga spesial Tunai Bertahap sampai dengan 36x. konsumen Bisa mendapatkan hadiah berupa Free IPKL atau Cashback hingga Rp 135 Juta pada saat pameran berlangsung.

Pada acara opening ceremony, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menambahkan, program ini menghadirkan beragam produk unggulan sesuai kebutuhan calon konsumen dengan harga mulai dari Rp800 Jutaan hingga Rp 11 milyaran.

"Tersedia beragam produk hunian unggulan, seperti Fresco Parade (Arcadia Village, Virginia Village, British, Trimezia Village, Amarillo Village, Bohemia Village), New Amarillo, dan New Zuma," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)