Usai Bertemu Darmin, Ditanya Kereta Cepat China No Comment

Sabtu, 05 September 2015 - 00:33 WIB
Usai Bertemu Darmin, Ditanya Kereta Cepat China No Comment
Usai Bertemu Darmin, Ditanya Kereta Cepat China No Comment
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution malam ini telah memanggil Duta Besar China untuk Indonesia Xie Feng membicarakan keputusan soal proyek kereta cepat. Pertemuan yang memakan waktu 1 jam 17 menit tersebut dilakukan di Kantor Kemenko Perekonomian.

Namun usai pertemuan tersebut, Xie Feng nampak tidak ingin berkomentar apa-apa terhadap apa yang dibicarakan dengan Darmin. Berbeda dengan pihak Jepang yang mau memberikan pernyataan.

Diberitakan sebelumnya, baik proposal China maupun Jepang, ditolak pemerintah, lantaran Presiden Jokowi lebih memilih membuat kereta kecepatan sedang. Jepang pun menyatakan kecewa karena proposalnya sudah ditolak oleh pemerintah.

"Sorry, no more comment.. I'm sorry," kata Xie Feng yang tampak menghindari awak wartawan di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (4/9/2015)

Xie Feng terus berjalan tanpa menghiraukan pertanyaan dari wartawan mengenai hasil rapatnya dengan Darmin tadi. Namun, wajahnya terlihat senyum meski hanya sepatah kata dia berbicara. "No comment, please. I'm so sorry," pungkasnya, berlalu.

Baca juga:

Ikut Proyek Kereta Cepat, Rini Ajukan Syarat untuk Jepang

Ini Alasan Rini Ngotot Bangun Kereta Cepat

Rini Pastikan Kereta Cepat Akan Dibangun BUMN
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)