Global Mediacom dan MNC Investama Raih Penghargaan Emiten Top

Senin, 16 November 2015 - 21:36 WIB
Global Mediacom dan MNC Investama Raih Penghargaan Emiten Top
Global Mediacom dan MNC Investama Raih Penghargaan Emiten Top
A A A
JAKARTA - Dua emiten atau perusahaan terbuka MNC Group berhasil meraih penghargaan dalam Top 50 Public Listed Companies. Kedua perusahaan tersebut adalah PT Global Mediacom Tbk dan PT MNC Investama Tbk.

Anugerah yang digelar Indonesia Institute for Corporate Directoship (IICD) ini mengambil tema "Implementing ASEAN Corporate Governance Scorecard: A Road to Asean Capital Market Integration".

Corporate Secretary PT Global Mediacom Tbk, Ajun Damayanti mengemukakan, penghargaan tersebut adalah bentuk penerapan Good Corporate Governance (GCG) perusahaan dengan baik. Anugerah diberikan dalam penerapan laporan keuangan perusahaan yang transparan dan akuntabilitas.

"Penghargaan ini pastinya membanggakan bagi perusahaan kami. Penghargaan ini karena dalam laporan keuangan kami dinilai cukup bagus, sangat memenuhi peraturan yang berlaku terkait penerapan GCG," ujarnya di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta, Senin (16/11/1015).

Dia menuturkan, dengan diberikannya penghargaan Top 50 Public Listed Companies ini, perusahaan akan terus menerapakan GCG lebih baik.

"Ke depan harapannya kami bisa lebih baik menerapkan GCG. Di tengah kondisi ekonomi yang tak stabil, GCG bisa menjaga perusahaan bertahan di tengah kondisi tersebut," tandasnya.

Sementara itu, MNC Investama meraih dua penghargaan sekaligus, pertama Top 50 Public Listed Companies dan kedua The Best Improved.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2732 seconds (0.1#10.140)