Ini Bukti Nyata Perindo Untuk UKM Bandung

Jum'at, 08 April 2016 - 21:48 WIB
Ini Bukti Nyata Perindo Untuk UKM Bandung
Ini Bukti Nyata Perindo Untuk UKM Bandung
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat menyerahkan 28 gerobak bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Bandung. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Kota Bandung, Jumat (8/4/2016).

Ketua DPW Perindo Jabar, Abdul Khaliq mengatakan penyerahan bantuan gerobak adalah program nasional dari Perindo. Ada 1.000 gerobak yang dibagikan secara bertahap mulai hari ini hingga menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.

“Dengan program ini, Partai Perindo ingin meningkatkan kelas pedagang dan pelaku UKM menjadi lebih berdaya saing dan mempunyai pendapatan lebih baik dari sebelumnya,” kata Abdul.

Pembagian gerobak merupakan langkah nyata Partai Perindo kepada masyarakat, sekaligus mempertegas bahwa Partai Perindo tidak hanya bergerak aktif dalam dunia politik saja.

“Program ini menunjukkan bahwa Perindo tidak semata-mata melakukan perjuangan di jalur politik, juga di jalur ekonomi,” lengkap dia.

Selain pemberian gerobak, Partai Perindo juga memberi pelatihan kepada pedagang penerima gerobak. Mereka dibekali cara pengelolaan keuangan supaya usahanya semakin maju.

Menurut Abdul, rencananya Perindo akan lebih banyak membagikan gerobak kepada para pedagang. Dan bagi pedagang yang mempunyai gerobak lama, Partai Perindo berencana akan memperbaiki gerobak pedagang yang lama menjadi baru, sehingga mempunyai daya saing lebih baik.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)