Theme Park MNC Akan Menjadi Kebanggaan Indonesia

Sabtu, 18 Juni 2016 - 05:44 WIB
Theme Park MNC Akan Menjadi Kebanggaan Indonesia
Theme Park MNC Akan Menjadi Kebanggaan Indonesia
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Land berkeinginan membangun theme park di Lido Sukabumi dengan menggunakan teknologi dan standarisasi internasional. CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo mengatakan, nantinya, orang yang datang ke sana akan berkata wow!

"Jadi kita ingin orang yang datang kesana bilang wow. Saya juga bilang ke tim, orang yang datang ke sana harus bilang wow," kata Pria yang akrab disapa HT ini di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Tak tanggung-tanggung, kualitas dan standar dari pembangunan ini memang menggunakan standar internasional. Karenanya akan banyak sekali melibatkan profesional-profesional di bidangnya.

(Baca: Indonesia Akan Punya Theme Park Lebih Besar dari Disneyland Hong Kong)

"Karena kami kan belum punya pengalaman untuk membangun dan mengelola theme park berskala internasional dan ini menyangkut pride of Indonesia. MNC ingin menjadi ikon Indonesia agar kita menjadi pembicaraan positif sampai ke luar negeri," kata dia.

Karena besarnya kompleks ini yakni seluas 3.000 hektar, maka nantinya kawasan ini akan dibangun seperti perumahan, hotel, golf center, country club dan vila yang akan menggandeng operator dari Trump Organization. "Mereka akan menjadi operatornya dan MNC Land akan tetap menjadi investornya," pungkas dia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5951 seconds (0.1#10.140)