Bank OCBC NISP Bidik Nasabah Baru Melalui Program Tanda Funtastrip

Selasa, 02 Agustus 2016 - 01:37 WIB
Bank OCBC NISP Bidik Nasabah Baru Melalui Program Tanda Funtastrip
Bank OCBC NISP Bidik Nasabah Baru Melalui Program Tanda Funtastrip
A A A
JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk., membidik pertumbuhan nasabah baru sebesar 10-15% melalui program Tanda Funtastrip 2016 yang bertema Prize For Everyone. Retail Business Development Division Head Bank OCBC NISP, Andreas Kurniawan mengatakan program Tanda Funtastrip ini merupakan wujud penghargaan kepada para nasabah.

"Kita akan fokus ke nasabah eksisting dan new customer, bagi nasabah baru bisa mengejar ketinggalan dengan lelang poin," kata Andreas di Jakarta, Senin (1/8/2016).

Melalui program tersebut, menurutnya, Bank OCBC NISP berharap bisa menambah 120.000 hingga 150.000 nasabah baru hingga akhir tahun ini atau tumbuh 10-15% dibandingkan akhir tahun lalu. Tanda Funtastrip memang menjadi program unggulan perseroan sepanjang tahun ini.

"Seiring dengan penambahan nasabah, DPK juga akan bertambah, kami berharap ada kontribusi saving account hingga Rp800 miliar," harapnya.

Di tahun sebelumnya, program Tanda Funtastrip turut memberikan kontribusi positif bagi pencapaian simpanan nasabah sebesar Rp92,6 triliun hingga akhir Juni 2016. Tahun ini adalah tahun ketiga perseroan menggelar program Tanda Funtastrip.

Tanda Funtastrip merupakan program unggulan Bank OCBC NISP yang memberikan berbagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah. Program ini kembali diunggulkan dalam menggenjot Dana Pihak Ketiga (DPK), selain itu meningkatkan awarness Bank OCBC NISP sebagai bank yang membantu mewujudkan impian liburan gratis bagi nasabah beserta keluarganya.

Kota London di Inggris menjadi destinasi pilihan yang disuguhkan bagi pemenang Grand Prize kali ini. Tersedia tujuh paket liburan gratis ke London untuk tujuh orang nasabah beserta keluarganya yang memiliki tabungan Tanda 360 derajat dan Tanda Reguler.

Melalui mekanisme Lelang Poin, nasabah dapat melakukan lelang poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah yang ditawarkan mulai dari vocer belanja hingga travel vocher berupa tiket pesawat untuk liburan ke berbagai destinasi dalam dan luar negeri, seperti Bali, Lombok, Hongkong, Tokyo dan London.

Untuk menaikkan jumlah poin, nasabah dapat menggunakan mekanisme Bonus Tanda Poin melalui penempatan sejumlah dana di Deposito dan TAKA, serta pendaftaran Autobiller untuk pembayaran kartu kredit, listrik, air dan telepon. Semakin banyak saldo ditabungan dan semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka kesempatan untuk meraih beragam hadiah ini akan semakin besar.

"Program ini juga membidik segment kaum muda yang umumnya adalah digital savvy. Kami juga menyiapkan microsite Tanda Funtastrip yang menawarkan beberapa fitur untuk memenangkan hadiah," jelasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)