alexa snippet

IHSG Diperkirakan Tembus Level 5.291, Simak 9 Saham Ini

IHSG Diperkirakan Tembus Level 5.291, Simak 9 Saham Ini
Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju IHSG hari ini akan bergerak di kisaran level 5.088-5.291. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.088-5.291.

Dia menerangkan, rilis data perekonomian inflasi yang akan dilansir hari ini, masih memiliki potensi berada dalam kondisi terkendali.

"Hal ini dapat menunjukkan bahwa secara fundamental perekonomian Indonesia masih terlihat dalam kondisi stabil," ujarnya di Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Menurutnya, IHSG masih memiliki peluang untuk dapat menguat dengan menjaga support di level 5.088 dan target resistance di level 5.291.

"Sehingga potensi kenaikan dalam pola gerak IHSG masih terlihat cukup besar, support di level 5.088 terlihat cukup kuat teruji dengan target resistance berada di level 5.291, hari ini IHSG berpotensi menguat," jelas dia.

Pihaknya memilih sejumlah saham yang dapat dicermati pelaku pasar. Saham-saham tersebut antara lain, PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), dan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR).

Selain itu, perlu juga mencermati saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT Alam Sutera Relaty Tbk (ASRI), dan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).



(izz)
dibaca 2.989x
loading gif
Top