Bank Mega-Total kerja sama program cash back

Kamis, 30 Mei 2013 - 11:07 WIB
Bank Mega-Total kerja sama program cash back
Bank Mega-Total kerja sama program cash back
A A A
Sindonews.com - Bank Mega dan Total Oil Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama untuk program Cash Back hingga 15 persen. Melalui kerja sama ini, Bank Mega dan Total Oil Indonesia menawarkan keuntungan untuk semua pemilik kartu kredit Bank Mega yang melakukan transaksi pembelian bahan bakar di semua gerai Total Oil Indonesia.

"Bank Mega saat ini adalah bank penerbit kartu kredit Visa terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, kartu kredit yang diterbitkan sebanyak 1,75 juta kartu," ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib saat penandatanganan kerja sama di SPBU Pejanten, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Kostaman menambahkan, Bank Mega juga berhasil meningkatkan penggunaan kartu oleh nasabah. Pertumbuhan volume transaksi meningkat sebesar 50 persen dibanding tahun lalu.

"Jumlah transaksi per bulan lebih dari Rp1,6 triliun, dengan jumlah outstanding per tahun lebih dari Rp3,6 triliun," jelas Kostaman.

Managing Director dan CEO Total Oil Indonesia, Emmanuel Dujeu menambahkan, kerja sama ini merupakan kemitraan yang sempurna. "Karena keduanya pemimpin dalam industri masing-masing secara internasional. Dan kami ingin tumbuh bersama," ujarnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)