Saratoga selektif pilih partner investasi

Rabu, 07 Mei 2014 - 13:50 WIB
Saratoga selektif pilih partner investasi
Saratoga selektif pilih partner investasi
A A A
Sindonews.com - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) akan tetap selektif dan disiplin dalam menentukan sektor dan partner investasi, meski peluang investasi akan semakin terbuka tahun ini.

Direktur Business Development SRTG, Michaeal WP Soeryadjaya mengatakan, pihaknya banyak melihat peluang dan tawaran investasi yang diterima perseroan setiap tahun.

"Namun, sejalan dengan strategi yang selama ini kami lakukan, penentuan pilihan investasi akan dilakukan secara ketat untuk memastikan investasi tersebut mampu meningkatkan nilai perusahaan secara optimal," terangnya dalam Rapat umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (7/5/14).

Dalam RUPST hari ini, Saratoga menyetujui semua poin dalam agenda RUPST termasuk usulan manajemen untuk memanfaatkan kembali seluruh laba bersih yang diraih pada tahun buku 2013 untuk mendukung dan memaksimalkan investasi Saratoga di 2014.

Pihaknya berharap stakeholders tidak menilai Saratoga hanya dari kinerja keuangannya. Melainkan juga dari track record yang kuat dan terbukti.

"Kemampuan kami menarik manfaat pertumbuhan ekonomi Indonesia, ide dan kejelian kami untuk terus mengembangkan investasi berkelanjutan, serta kemampuan kami mengakses peluang pertumbuhan Indonesia melalui Saratoga," pungkas Michael.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)