Lautan Biru Hiasi Prosesi Halal Bihalal Kemenkeu

Senin, 04 Agustus 2014 - 09:56 WIB
Lautan Biru Hiasi Prosesi Halal Bihalal Kemenkeu
Lautan Biru Hiasi Prosesi Halal Bihalal Kemenkeu
A A A
JAKARTA - Pasca libur hari Raya Idul Fitri (Lebaran), hari ini Senin (4/8/2014) seluruh pegawai baik swasta maupun pemerintahan kembali masuk kerja dan menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya, tidak terkecuali Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Sebelum kembali ke aktivitas dan pekerjaan semula, Kemenkeu mengadakan prosesi Halal Bihalal dan bersalam-salaman yang dimulai sejak pukul 9.00 WIB. Seluruh jajaran pejabat serta pegawai di lingkungan Kemenkeu turut serta dalam acara dan kompak mengenakan kemeja biru bak lautan.

Dari pantauan Sindonews, hadir dalam acara tersebut Menteri Keuangan (Menkeu) Chatib Basri, Wakil Menkeu I Anny Ratnawati, dan Wakil Menkeu II Bambang PS Brodjonegoro.

Sementara Pejabat Eselon I yang hadir dalam acara yang diadakan di Gedung Djuanda I Kemenkeu adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkeu Kiagus Ahmad Badaruddin, Dirjen Anggaran Askolani, Dirjen Pajak A Fuad Rahmany, Dirjen Bea dan Cukai Agung Kuswandono, dan Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowirjono.

Dirjen Kekayaan Negara Hadiyanto, Dirjen Perimbangan Keuangan Boediarso Teguh Widodo, Dirjen Pengelolaan Utang Robert Pakpahan, dan Inspektur Jenderal Vincentius Sonny Loho juga nampak hadir.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7935 seconds (0.1#10.140)