Citibank Indonesia Raih Penghargaan Bank Asing Terbaik

Selasa, 26 Agustus 2014 - 20:01 WIB
Citibank Indonesia Raih Penghargaan Bank Asing Terbaik
Citibank Indonesia Raih Penghargaan Bank Asing Terbaik
A A A
JAKARTA - Citibank Indonesia menerima penghargaan Best Commercial Foreign Bank untuk tahun 2014 dari FinanceAsia, sebuah penghargaan yang diberikan kepada institusi-institusi perbankan yang dinilai telah menunjukkan kinerja terbaik di bidangnya untuk setiap negara di kawasan Asia.

Penghargaan tahunan ke-8 'Best Financial Institution Award' yang diadakan oleh Alpha Southeast Asia, majalah investasi korporasi pertama dan satu-satunya di wilayah Asia Tenggara yang berpusat di Hongkong.

Ajang penghargaan ini fokus terhadap beberapa area perbankan seperti Debt, Equity, Investment Banking, Brokerage, Islamic Finance, Wealth Management, Trade Finance dan Cash Management.

Dalam ajang penghargaan dari Alpha Southeast Asia, Citi Thailand, Singapura dan Filipina juga meraih penghargaan sebagai bank asing terbaik selama enam tahun berturut-turut sejak 2009.

Citi Indonesia menjadi salah satu penerima 'Best Foreign Bank' di wilayah Asia Tenggara bersama dengan tiga negara lainnya setelah dilihat dari berbagai aspek keuangan seperti keuntungan, market share, nilai transaksi, transaksi keuangan korporasi, inovasi bank dan banyak aspek lainnya.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari usaha dan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami di Indonesia," ungkap Citi Country Officer Indonesia Tigor M. Siahaan dalam rilisnya, Selasa (26/8/2014).

Citi Indonesia secara konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi dalam setiap produk dan layanan. Pada pertengahan bulan Juni 2014, Citibank Indonesia baru saja memperkenalkan rangkaian layanan dan produk perbankan digital terbaru bagi para nasabah korporasi, termasuk layanan CitiDirect Banking Evolution yang dirancang secara khusus untuk memudahkan nasabah dalam melakukan dan mengontrol transaksi keuangan perusahaan tanpa keterbatasan waktu dan lokasi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)