Pangsa Pasar Kartu Kredit CIMB Niaga Capai 11%

Senin, 15 September 2014 - 15:28 WIB
Pangsa Pasar Kartu Kredit CIMB Niaga Capai 11%
Pangsa Pasar Kartu Kredit CIMB Niaga Capai 11%
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan, di tengah persaingan industri kartu kredit yang semakin tinggi, dibutuhkan terobosan atau inovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“CIMB Niaga melihat kebutuhan pasar, di mana pembayaran pembelian tiket online dengan kartu kredit meningkat dari waktu ke waktu,” ujar dia saat peluncuran kartu kredit co-brand CIMB Niaga, AirAsia & Think Big Digital di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Tercatat, hingga akhir Juni 2014, CIMB Niaga telah menerbitkan lebih dari 1,6 juta kartu kredit, dengan pangsa pasar di Tanah Air mencapai 10,8%. Industri jasa penerbangan (travelling industry) yang terus mengalami pertumbuhan di Indonesia, dibidik oleh perusahaan.

“Oleh karena itu, keputusan bermitra dengan AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital melalui produk co-brand kartu kredit yang didukung penuh oleh Visa Worldwide ini, akan menghasilkan sinergi yang kuat bagi semua pihak,” ungkap Arwin.

Arwin menambahkan, sebelumnya pada 2010, CIMB Niaga juga telah menjalin kerja sama dengan AirAsia Indonesia meluncurkan Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers. Hingga akhir Agustus 2014, jumlah rekening Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers mencapai lebih dari 132.000 rekening.

Sementara itu, CEO AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko menyambut baik hadirnya kartu kredit co-brand AirAsia bersama mitra baru, CIMB Niaga yang memberikan kemudahan dan beragam keuntungan bagi seluruh pelanggan setia AirAsia di Indonesia.

“Penerbitan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG ini merupakan langkah kami dalam meningkatkan program loyalitas pelanggan sekaligus menjadikan AirAsia Indonesia sebagai salah satu maskapai top of mind,” tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)