MNC Land Siap Pasarkan Apartement Kelas Premium

Kamis, 09 Oktober 2014 - 00:48 WIB
MNC Land Siap Pasarkan Apartement Kelas Premium
MNC Land Siap Pasarkan Apartement Kelas Premium
A A A
SURABAYA - Permintaan apartemen kelas premium di Kota Pahlawan mengalami peningkatan. PT MNC Land Tbk perusahaan properti di bawah MNC Group memutuskan untuk menjadikan One East Residence sebagai kelas atas.

Saat ini, MNC Land sedang merencanakan waktu launching unit apartemen mewah dan eksklusif bernama Sky Jacuzzi. Untuk mengenalkan produk baru ini, MNC Land sengaja meluncurkan ‘Privilege Pass’, sebagai upaya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen memperoleh kesempatan membeli lebih awal.

“Konsumen yang berminat tinggal menyediakan uang sebesar Rp20 juta. Mereka sudah bisa bergabung dengan ‘Provilige Pass’ dan memperoleh nomor urut mendapatkan hunian mewah ini,” kata Chief Financial Officer (CEO) PT Investasi Hasil Sejahtera (IHS), Alex Wardhana di kantor apartemen One East Residence di Kertajaya Indah, Surabaya, Rabu (8/10/2014).

Alex mengatakan, hunian mewah ini diperkirakan akan menempati tiga lantai, yakni 19, 20, dan 21 dari 30 lantai apartemen yang akan terbangun. Unit-unit apartemen Sky Jacuzzi berada pada high zona, dengan tipe 1, 2, dan 3 kamar untuk pasar premium. Hunian ini dibangun tidak banyak, hanya 10% dari semua unit yang ada.

Unit ini akan terlihat lebih istimewa, karena spesifikasi bahan dan materialnya menggunakan kualitas terbaik, dan lengkap seperti lantai marmer untuk ruang tamu dan parket di kamar tidur, kitchen cabinet, wardrobe di kamar utama, serta AC split ducting.

Dengan begitu, apartemen ini akan lebih mewah dibandingkan apartemen-apartemen lain yang ada di Surabaya. “Target kami ya…masyarakat Surabaya. Jangan salah, banyak warga Surabaya yang berduit,” ujarnya.

Hal ini bisa dilihat dengan animo masyarakat yang terus mengalami peningkatan. Untuk itu, unit Sky Jacuzzi akan di-launching November 2014. Unit baru ini, ujar dia, diprediksi akan mendongkrak penjualan. Pada 2016, penjualan diperkirakan mencapai 70% dari proses penjualan yang terjadi saat ini sebesar 40%.

Bahkan, jumlah peminat apartemen bakal meningkat secara drastis, karena harga apartemen per meter terus mengalami peningkatan. Untuk awal peluncuran, MNC Land menetapkan harga per meternya sebesar Rp19,3 juta, sekarang mengalami peningkatan hingga Rp27 juta/meter. Harga akan kembali naik, dari prediksi yang dilakukan tahun 2016 harganya bisa mencapai Rp35 juta/meter.

“Kami yakin bisa lebih besar dari ini (Rp35 juta/meter). Untuk itu, kami tidak menentukan harga apartemen Sky Jacuzzi saat ini, konsumen bisa mengetahui saat launching mendatang,” papar Alex.

Director Apartemen One East Residence Budhi Gozali mengatakan, unit apartemen Sky Jacuzzi sangat terbatas. Untuk itu, masyarakat yang menginginkan hunian berbeda diharapkan segera memesan unit ini. Pemesanan dilakukan hanya dengan mengeluarkan dana sebesar Rp20 juta. Uang tersebut bisa kembali jika saat launching konsumen tidak jadi membeli unit apartemen.

“Makin cepat pesan makin bagus, kami akan memberitahukan harganya nanti saat launching,” katanya.

Apartemen One East Residence ini, telah menjadi The Most Exclusive Mixed-Use Development in Surabaya, dengan 5-1 feature yang terdiri 5 Stars Luxury Apartement, 5 Stars Service Apartemen by Oakwood, High End Shopping Arcade, Fine Dining Resto and café dan juga Sky Pool with Rooftop Bar. “Apartemen ini berstandar internasional dengan lokasi yang strategis,” papar Budhi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)