Berubah, Kesambi Hijau Kebanjiran Order

Kamis, 23 Oktober 2014 - 06:37 WIB
Berubah, Kesambi Hijau Kebanjiran Order
Berubah, Kesambi Hijau Kebanjiran Order
A A A
SEMARANG - Okupansi Hotel Kesambi Hijau mengalami peningkatan cukup signifikan, setelah hotel milik pemerintah Provinsi Jateng yang dikelola oleh Perusahaan Daerah Cinta Mandiri Jateng (PD TMJT) itu merombak struktur hotel.

“Sekarang setelah ada perubahan bangunan, jumlah pendapatan dari sektor penggunaan tiga meeting room yang dimiliki terus meningkat. Tidak saja dari lembaga pemerintah, namun pemanfaat dari room yang ada juga dari lembaga swasta,” kata Menejer Marketing Hotel Kesambi Hijau Erris Prasetia Budi, Rabu (22/10/2014).

Dikatakannya, tiga meeting room yang tersedia yakni Sari Petodjo, Tlogo 1 dan Tlogso 2. Dengan kapasitas antara 100 hingga 300 orang hampir setiap pekan room meeting selalu terisi.

Erris menambahkan, dengan digunakannya ruang meeting, secara tidak langsung berdampak pada hunian kamar. Dimana, dari 80 kamar yang ada dengan kapasitas diatas 100 penghuni, juga selalu terisi.

Dikatakannya, selain corporate, jumlah hunian kamar dari pengunjung umum setiap bulan mengalami peningkatan hingga 50%.

“Dengan konsep ruang yang didesain seakan berada di rumah sendiri dan didukung view kawasan bawa Kota Semarang maka ketertarikan pengungjung juga makin meningkat,” tambahnya.

Dirut PD CMJT Sayuti menambahkan, penawaran breakfast dengan view kawasan bawah Kota Semarang juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung yang sengaja datang untuk menikmati istirahat.

“Tempat yang nyaman tapi masih berada di sekitar pusat kota Semarang, juga menjadi nilai plus bagi warga yang ingin menginap,” tambahnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9918 seconds (0.1#10.140)