Pegawai KAI Diimbau Tidak Cuti Lebaran

Selasa, 21 April 2015 - 14:21 WIB
Pegawai KAI Diimbau Tidak Cuti Lebaran
Pegawai KAI Diimbau Tidak Cuti Lebaran
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengimbau kepada seluruh pegawainya untuk tidak mengambil cuti hari raya Lebaran. Hal ini agar seluruh karyawan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan, bukan hanya pegawai yang tidak boleh ambil cuti, namun semua direksi perusahaan pelat merah tersebut diharapkan tidak mengambil cuti.

"Ini sebenarnya kalau hari besar seperti Lebaran, tahun baru, dan hari lain, yang pasti pegawai kereta api jangan ambil cuti. Apalagi pejabatanya. Minimal teman-teman direksi H-10 itu enggak akan tidur. Jadi untuk melayani masyarakat yang memang harus bepergian," ujarnya di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Edi mengatakan, cuti pegawainya akan diganti diwaktu lain, atau ditunda hingga Lebaran selesai. Karena pasti PT KAI sendiri akan butuh banyak tim.

"Namun, kami tidak melarang buat mereka yang mau libur hari H Lebaran. Pasti kita izinkan. Mereka kan juga pasti mau sholat i'd juga," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)