Tingkatkan Pelayanan, MNC Bank Buka Cabang di Pluit

Senin, 04 Mei 2015 - 10:58 WIB
Tingkatkan Pelayanan, MNC Bank Buka Cabang di Pluit
Tingkatkan Pelayanan, MNC Bank Buka Cabang di Pluit
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) hari ini meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) Pluit, tepatnya di Kawasan Pluit (Ruko Pluit Kencana), Jakarta Utara. Hal ini dalam rangka meningkatkan komitmen serta memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Dalam sambutannya Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menyampaikan, MNC Bank akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Selain itu, MNC Bank akan terus meningkatkan kinerjanya sepanjang tahun.

"Kita bisa menyaksikan kantor baru di Pluit. Lokasi jauh lebih strategis. Ini komitmen untuk nasabah bagaimana kami selalu meningkatkan service kepada bapak-ibu," katanya saat meresmikan KCP MNC Bank Pluit, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Benny juga mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah MNC Bank yang sampai saat ini mempercayakan penyimpanan dananya pada MNC Bank‎. Pada acara peresmian ini juga telah diberikan hadiah satu unit sepeda motor kepada nasabah setia MNC Bank yang telah membuka tabungan MNC berhadiah.

‎Seperti diketahui, hingga Maret 2015 MNC Bank mengalami peningkatan total aset sebersar 26%. Dari sebelumnya Rp7,96 triliun menjadi Rp10 triliun.

Sementara itu total dana pihak ketiga (DPK) meningkat 26% menjadi Rp8,19 triliun, total kredit naik 12% menjadi Rp6,1 triliun, total ekuitas melonjak 70% menjadi Rp1,3 triliun dan laba bersih meroket 114% menjadi Rp2,07 miliar.‎
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)