Informa Hadirkan Furnitur Berkelas

Rabu, 13 Mei 2015 - 07:37 WIB
Informa Hadirkan Furnitur Berkelas
Informa Hadirkan Furnitur Berkelas
A A A
Saat ini Informa sudah hadir dengan 59 toko di 30 kota di Indonesia sejak hampir 11 tahun lalu.

Dengan konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings , Informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesori, sampai ruang komersial, dan menyediakan beragam gaya serta desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman, yang terdiri atas beberapa departemen seperti living , designer collections , dining , kitchen , commercial tables and chairs , office , kept concept , bedroom , kids , mattress , beauty commercial , American home furniture , dan lighting.

Dilengkapi pula dengan koleksi home accessories yang terdiri atas home textile , dan household untuk kebutuhan aksesori hunian sampai ruang usaha. Para pelanggan dipastikan akan mendapatkan furnishings yang nyaman, fungsional, praktis, trendi, dan terjangkau hanya di Informa. Selain itu, hadir pula rangkaian koleksi furnishings impor dengan merek terkenal dari Belgia, Denmark, Prancis, Jerman, Italia, dan Asia.

Saat ini Informa Furnishings mengembangkan konsep terbaru, desain inovatif, dan tahan lama dengan harga terjangkau. Sebagai bagian dari Group Kawan Lama Retail, Informa bersama-sama dengan ACE Hardware, Toys Kingdom, Chatime, White Brown Electronics, Office 1 Superstore menjadi sebuah one stop shopping destination bagi kebutuhan lifestyle para pelanggan setianya yang tercatat lebih dari 500.000 orang.

Nana Puspa Dewi Corporate Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, dengan konsep one stop shopping , Informa menyediakan segala produk furnishing dengan berbagai pelayanan yang membuat pembeli tidak perlu khawatir akan kelengkapan furnitur dan risiko-risiko yang akan terjadi pada barang yang dibelinya. “Informa juga menyediakan interior design consultant untuk para costumer sebagai salah satu kelebihan yang bisa didapatkan dengan berbelanja produk furnishing di Informa,” ujarnya dalam media gathering di Gandaria City beberapa waktu lalu.

Dengan produk furnitur yang berkualitas dan pelayanan yang melingkupi segala kebutuhan furnishing costumer untuk rumah atau kantornya, Informa optimistis bisa semakin meningkat dengan pesat dan menjelma menjadi satu satunya brand furnishing di Indonesia yang paling lengkap. Saat ini kebutuhan hunian tidak hanya berupa furnitur, namun juga segenap aksesori pelengkapnya.

Sejak hadir sebagai pusat furnishings terlengkap yang mencakup produk furnitur dan aksesorinya pada 2004, Informa kini semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar dengan menyelenggarakan World Class Brands Fair di Kota Kasablanka pada 4 - 31 Mei 2015. Dalam kegiatan ini, lebih dari 20 merek ternama dunia dari benua Asia, Eropa, sampai Amerika dari berbagai kategori produk akan dipamerkan. Temukan nuansa furnitur yang hangat dari Ashley , dengan desainnya yang khas Amerika.

Tak ketinggalan, untuk memberikan tampilan interior yang lebih menarik, tersedia koleksi karpet Esprit dari Jerman maupun koleksi yang didatangkan dari Belgia. Untuk kebutuhan dekorasi, seniman Guillermo Forchino dari Prancis menampilkan koleksi figurine yang menampilkan aktivitas harian dalam nuansa komikal, atau La Ruee dengan koleksi miniatur automotif maupun ruang hunian yang sangat detil dan dikemas dalam pigura cantik.

Bagi Anda yang menyukai lukisan untuk dekorasi tersedia koleksi dari Eurographics dari Jerman. Khusus para pencinta kegiatan masakmemasak, tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk Cheftopf dari Korea, Scanpan dari Denmark, Charterhouse dari Inggris, Flonal dari Italia, sampai WMF dari Jerman. Kemudian untuk melengkapi kebutuhan di ruang makan atau dapur, tersedia berbagai aksesori yang fungsional sekaligus stylish Koziol dari Jerman, koleksi aneka peranti gelas Libbey dari Amerika, termos dari Alfi , sampai kebutuhan penyimpanan makanan kedap udara Glasslock dari Korea.

Untuk kebutuhan penyimpanan produk yang tak kalah menarik, hadir koleksi dari Wesco dari Jerman, sampai Tontarelli dari Italia. Bagi penggemar traveling , koleksi tas Reisenthel dari Jerman wajib dimiliki karena selain kuat, juga dapat dilipat sehingga praktis dan menghemat tempat. Senior Marketing Communication Manager Yoana Vebrie dari Informa mengatakan, saat ini perkembangan lifestyle sudah menjadi kebutuhan di segala lini.

“Dalam hal hunian, Informa menghadirkan beragam inspirasi yang dapat memberikan nilai tambah di hunian dengan koleksi furnishings merek ternama dunia sehingga selain fungsional, tampilannya pun akan lebih menarik dan unik dan semuanya dapat ditemukan hanya di Informa,”sebutnya.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)