Jokowi Kumpulkan Menteri Bahas Beras Plastik

Selasa, 26 Mei 2015 - 16:25 WIB
Jokowi Kumpulkan Menteri Bahas Beras Plastik
Jokowi Kumpulkan Menteri Bahas Beras Plastik
A A A
JAKARTA - Kasus peredaran beras sintetis alias beras plastik sudah cukup meresahkan masyarakat. Bahkan, kasus tersebut sudah sampai ke meja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ‎langsung mengumpulkan sejumlah menteri dan kepala lembaga negara, guna membahas persoalan beras sintetis tersebut.

Adapun para pejabat negara yang hadir dalam rapat ini adalah Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri BUMN Rini Soemarno, Kapolri Badrodin Haiti, Kepala BIN Marciano, Direktur Utama Perum Bulog Lenny Sugihat dan Kepala BPOM Roy Sparingga.

Ditemui sebelum rapat, Mendag masih enggan mengungkapkan perihal kejelasan hasil uji laboratorium beras plastik tersebut.‎ "Nanti ya, habis (ini) saya jelaskan. Saya sudah ditunggu Pak Jokowi," singkatnya di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Sekadar informasi, ratas beras plastik ini digelar pada pukul 15.30 WIB di Istana Negara. Sebelumnya, Kabinet Kerja pun telah mengadakan ratas terkait percepatan pembangunan infrastruktur prioritas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)