Midi Utama Akan Review Kinerja Lawson

Selasa, 26 Mei 2015 - 18:50 WIB
Midi Utama Akan Review Kinerja Lawson
Midi Utama Akan Review Kinerja Lawson
A A A
TANGERANG - Finance Director PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) Suantopo Po menyatakan, masih akan melakukan review kepada Lawson selaku bisnis ritel milik perseroan.

Dia menjelaskan, jika masih terdapat gerai Lawson yang tidak bagus akan ditutup. Seperti yang dilakukan perseroan pada kuartal I/2015 telah menutup gerai Lawson di Bandung.

"Ke depannya akan review kinerja Lawson, jika ada yang tidak bagus akan tutup lagi," ujarnya usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Tangerang, Selasa (26/5/2015).

Suantopo menyampaikan satu gerai Lawson yang ditutup tersebut karena mempertimbangkan skala ekonomi dari kinerja yang kurang baik.

"Memang kinerja kurang bagus jadi putuskan tutup. Lawson tetap akan fokus ke Jabodetabek dan meningkatkan kinerjanya. Tidak ada ekspansi di luar Jabodetabek," jelasnya.

Sementara, pertimbangan membuka gerai Lawson baru ada di sekitar lokasi perkantoran, tidak di perumahan. "Gerai Alfaexpress dan Lawson netto ke pendapatan sebesar 5,8% dari netto perseroan, 94,2% dari Alfamidi," pungkas dia.

(Baca: Alfamidi Tak Tertarik Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)