Resor Eksklusif Baru di Lokasi Wisata

Rabu, 27 Mei 2015 - 10:00 WIB
Resor Eksklusif Baru di Lokasi Wisata
Resor Eksklusif Baru di Lokasi Wisata
A A A
Berlibur di tempat-tempat indah yang biasa menjadi lokasi wisata di Tanah Air makin menyenangkan dengan akomodasi lengkap, bersih, dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Kini pilihan semakin banyak dengan dibukanya hotel atau resor baru dengan segala keunggulannya untuk memanjakan Anda.

Club Med salah satunya, yang bisa Anda jadikan pilihan. Penggagas konsep all-inclusive premium resort ini mempersembahkan resor yang telah diperbarui di Bali dengan Children’s Clubs inovatif yang didedikasikan untuk anak-anak dari segala usia serta kamar deluxe yang telah ditingkatkan kualitasnya.

Hal ini menyusul kesuksesan peluncuran Kolam Renang Zen baru dan restoran gourmet lounge pada 2014. “Club Med Bali Resort memiliki semua jawaban bagi setiap orang yang mencari tujuan akhir untuk menghabiskan liburan keluarga di salah satu pulau yang paling indah di dunia ini,” kata Bruno Courbet, Country Director Club Med Indonesia.

Ruang keluarga yang telah diperbarui memberikan kesempatan bagi anak di segala usia untuk menikmati aktivitas bermain dengan anak-anak lain di bawah pengawasan staf yang ramah dari Club Med –atau dikenal sebagai G.Os yang berasal dari istilah Prancis gentils organisateur.

Fasilitas tersebut melayani anak dari usia 4 bulan hingga 17 tahun, demi memberikan anakanak kesempatan untuk mempelajari budaya Bali yang memesona, serta merasakan kebebasan sambil bersenangsenang dengan anak lain dari seluruh dunia.

Fasilitas tersebut dirancang oleh arsitek ternama Prancis, Marc Hertrich, yang telah berpengalaman merancang butikhigh-end, restoran, dan resor di seluruh dunia, termasuk ruang keluarga Club Med Bali yang terdiri atas dua lantai serta memiliki struktur kayu yang dihiasi ukiran tradisional Bali.

Resor ini berada di jajaran Top Five All-Inclusive Resorts di Asia dan menempati peringkat keenam di antara hotel keluarga di Indonesia versi Tripadvisor, yang penggunanya juga memberikan perhargaan bergengsi kepada Club Med sebagai Best All-Inclusive Resort 2014.

Hingga hari ini, Club Med tetap membina reputasi tinggi sebagai resor yang mengutamakan pelanggannya. “Dengan tambahan fasilitas terbaru dan ditingkatkannya kamar Deluxe baru, lounge gourmet, dan Zen Pool dengan pemandangan laut yang luar biasa, Anda dapat melihat bahwa Club Med Bali Resort benar-benar memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk semua keluarga, memberi jaminan kenyamanan, dan ketenangan bagi semua orang,” tutur Courbet.

Sementara itu, Landmarks Berhad melalui anak perusahaannya PT Bintan Hotel Utama (PTBHU) yang dimiliki penuh, juga telah menandatangani perjanjianjoint venture (JV) dengan ML Hotel Investments Pte Ltd (ML Hotel) untuk mengembangkan, memiliki, dan mengoperasikan dua jaringan hotel internasional di Treasure Bay Bintan, Bintan, Kepulauan Riau.

Kedua hotel, Mercure dan Ibis Budget, ditargetkan dibuka pada 2017 serta dikelola oleh Accor Group. Ketika selesai nanti, Mercure akan menjadi bangunan tertinggi di Pulau Bintan dengan ketinggian 10 lantai. Mercure akan menghadirkan 182 kamar baru ke Treasure Bay Bintan dengan 114 kamar untuk sewa jangka panjang yang akan tersedia untuk dijual.

Ibis Budget akan melengkapinya dengan 162 kamar untuk wisatawan, menambah variasi dan aksesibilitas rangkaian brand internasional serta butik hotel internasional di tempat tujuan wisata ini.

Fong Chee Khuen, Chief Operating Officer Landmarks Berhad mengutarakan, melalui JV ini dan bentuk kerja sama lain dengan brand hotel internasional, pihaknya siap untuk memosisikan Treasure Bay Bintan sebagai tujuan rekreasi terkemuka di Asia Tenggara.

“Kami yakin, tahap 1 dari Treasure Bay Bintan akan berfungsi sebagai faktor pendorong dalam menciptakan nilai real estateberkepanjangan dan meningkatkan nilai pariwisata pada Bintan, dengan membawa rekreasi dan hiburan konsep unik yang tidak ditemukan di tempat lain di kawasan tersebut,” katanya.

Terletak di samping Crystal Lagoon, kolam air laut rekreasi pertama dan terbesar di Asia Tenggara, kedua hotel bakal menonjolkan pemandangan menakjubkan dari pusat Treasure Bay Bintan.

Kolam air sejernih kristal sebesar 6,3 hektare ini akan menawarkan olahraga air interaktif serta aktivitas rekreasi dan petualangan yang beragam untuk para tamu. Di sekeliling Crystal Lagoon dan tidak jauh dari kedua hotel tersebut hadirlah Chill Cove, kluster yang menawarkan atraksi dan fasilitas rekreasi kelas dunia.

Tamu serta penghuni hotel akan mendapatkan akses mudah ke berbagai pilihan restoran yang menyajikan hidangan lokal maupun internasional, hiburan nightlife di bar dan klub, fasilitas kesehatan seperti spa untuk meremajakan diri, serta berbagai variasi gerai ritel lain.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)