14 Perusahaan Raih Penghargaan ReBi Ke-13

Kamis, 28 Mei 2015 - 21:21 WIB
14 Perusahaan Raih Penghargaan ReBi Ke-13
14 Perusahaan Raih Penghargaan ReBi Ke-13
A A A
JAKARTA - Koran SINDO bersama Tera Foundation memberikan penghargaan kepada 14 perusahaan yang telah berinovasi dan mampu memberikan layanan, serta kinerja di atas rata-rata industri‎, dalam acara malam anugerah Rekor Bisnis (ReBi) ke-13.

Direktur Utama Koran SINDO Sururi Alfaruq mengemukakan, perlambatan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I 2015, serta kegaduhan politik yang terjadi akhir-akhir ini tidak menyurutkan perusahaan di Indonesia untuk berinovasi. Hal ini penting guna memberikan layanan terbaik dan nilai tambah kepada konsumen.

"‎Melambatnya perekonomian di kuartal I 2015 bukan akhir dari segalanya. Asalkan kreatif dan jeli memanfaatkan peluang, tidak mustahil pelaku usaha bisa mendapatkan keuntungan yang diharapkan," ujarnya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

ReBi digelar untuk memberikan apresiasi dan pengakuan tertinggi kepada produk atau jasa dari perusahaan atau organisasi yang dinilai mampu memberikan layanan atau kinerja di atas rata-rata industri.

ReBi ke-13 yang bertema "Be Innovative to Create High Performing Companies" diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mampu mendorong prestasi baru di dunia bisnis.

"Di samping itu, ReBi juga dapat memberikan motivasi kepada perusahaan untuk terus melahirkan ide-ide baru yang memberikan keuntungan internal maupun eksternal perusahaan," tandasnya.

‎Sebagai informasi, malam Rekor Bisnis ke-13 melalui tahap seleksi penjurian pada 24 Februari 2015 dan 21 April 2015. Juri yang terlibat dalam penghargaan ini, adalah Dewan Pakar Pemasaran sekaligus pendiri TeRa Foundation ‎Handi Irawan; Direktur Utama Koran SINDO Sururi Alfaruq; Mantan CEO/President Director PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia Eliezer Hernawan‎; The Founder and Managing Partner of Management Consultant BEDA & Company Alberto D Hanani; dan Direktur ETNOMARK Consulting‎ Amalia E Maulana.

Berikut 14 perusahan yang meraih penghargaan ReBi ke-13:

1. PT Astra Otoparts Tbk
Shop & drive retail automotif modern penyedia layanan antar dan pasang aki dengan jangkauan terluas di Indonesia.

2. PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10)
Supermarket bahan bangunan dengan jumlah toko terbanyak dan terluas.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1060 seconds (10.177#12.26)