Apartemen Premium Semakin Tumbuh di Pusat Kota

Minggu, 31 Mei 2015 - 16:24 WIB
Apartemen Premium Semakin Tumbuh di Pusat Kota
Apartemen Premium Semakin Tumbuh di Pusat Kota
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengembang kini tengah membangun apartemen premium terbaru di tengah kota dengan fasilitas lengkap dan lingkungan asri mendukung gaya hidup.

PT Cowell Development Tbk, melalui anak usahanya PT Satria Pusaka Permata Perkasa akan meluncurkan tower premium bernama La Terrasse yang hadir di kawasan Lexington Residence.

Lexington Residence merupakan kawasan hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas 1,1 ha di ruas Jalan Deplu Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, di mana 80% dari luas lahannya didedikasikan untuk ruang terbuka.

Berbagai kelebihan yang dimiliki, tower yang dijual pertama yang kemudian dinamai The Tower mendapatkan respons pasar yang sangat bagus terbukti sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu unit yang sudah terjual 95%.

"Kami meluncurkan La Terrasse dengan konsep homey dan nyaman yang merupakan tower premium dalam kawasan ini," kata Marketing Director PT Cowell Development Tbk Ferry S Supandji.

Tower La Terrasse memiliki konsep lain yang unik yaitu apartemen dengan konsep home at premium tower with exclusive outdoor terrace garden concept dan high technology shear wall.

Rencananya, hunian ini akan dibangun sebanyak 10 lantai dengan total unit terbatas sebanyak 111 unit dan memiliki beberapa tipe yang akan hadir seperti tipe Studio, 1 Bed Room dan 2 Bed Room. Harga yang ditawarkan untuk unit di La Terrasse mulai dari Rp1,2 miliar sampai 3,5 miliar atau dengan cicilan harga perdana Rp 15 juta/bulan yang bisa dibayarkan menggunakan sistem KPA DP dicicil sampai dengan 24 kali.

Direktur Sales Lexington Residence Dewi Leman menambahkan, unit yang ada di La Terrasse memiliki nilai investasi yang akan terus meningkat karena lokasinya yang strategis.

"La Terrasse, Lexington Residence menjadi bentuk investasi yang menguntungkan bagi investor karena kenaikan harga diprediksi mencapai 40% dalam 10 bulan hingga satu tower terjual," jelasnya.

Sementara. pengembang PT Radinka Quatro Land misalnya, mempersembahkan apartemen Antasari Heights Residence yang menawarkan solusi yang tepat, berada di jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatana Lokasinya amat strategis, tepat di poros baru masa depan Jakarta Selatan, diapit pusat bisnis dan komersial di kawasan TB Simatupang maupun Sudirman.

CEO PT Radinka Quatro Land Adhi Trirachmadi mengatakan, bangunan Antasari Heights setinggi 32 lantai di lahan seluas satu hektare menawarkan hunian yang nyaman dan aman dengan lingkungan yang asri.

Menurutnya, 65% area dimanfaatkan untuk ruang terbuka hijau dengan konsep lansekap hutan tropis, fasilitas yang lengkap, dedicated parking lot, serta desain dan finishing berkualitas tinggi untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8539 seconds (0.1#10.140)