Pinhome Perluas Area Operasional hingga Jawa Timur

Kamis, 17 Desember 2020 - 10:12 WIB
loading...
Pinhome Perluas Area Operasional hingga Jawa Timur
Pinhome siap jadi partner terpercaya untuk agen properti independen dan kantor properti. (Foto: Dok/Sindonews)
A A A
JAKARTA - PINHOME, platform transaksi properti secara daring sukses melakukan jual beli dan sewa secara online di daerah Jabodetabek. Bahkan, mereka kini mulai melebarkan area operasional ke Bandung, Jawa Barat; Yogyakarta, DIY; dan Surabaya, Jawa Timur.

Inovasi tersebut ditandai dengan Pinhome Rekan Agen Virtual Roadshow 2020 pada 15-22 Desember 2020. Acara yang dilakukan secara online ini mengundang bank, developer properti, hingga para agen dengan kinerja terbaik untuk membagikan pengalamannya setelah bergabung menjadi rekan agen Pinhome.

CEO dan Founder Pinhome, Dayu Dara Permata mengatakan, mengusung tema Pasti Untung Bareng Pinhome di 2021, acara ini juga menegaskan kesiapan mereka bersama seluruh agen properti independen maupun kantor properti untuk melayani transaksi jual, beli, sewa properti di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

"Kami berharap dapat menjadi partner terpercaya untuk agen properti baik independen maupun kantor properti. Hal tersebut diharapkan dapat terwujud dengan platform integrasi yang sudah kami bangun yang terdiri atas aplikasi dan website," ujar Dayu.

Dia menambahkan, khusus untuk agen properti, Pinhome membangun Aplikasi Rekan Pinhome. Pada aplikasi tersebut, agen dapat melakukan registrasi dan verifikasi untuk membantu menjualkan puluhan ribu unit properti utama dari ratusan developer di seluruh Indonesia dengan komisi dan reward atraktif.

Sementara khusus untuk market secondary, Pinhome bersama ribuan agen yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini aktif memasarkan propertinya kepada 100 juta konsumen seluruh Indonesia. "Dari sisi integrasi teknologi, Pinhome bermitra dengan Gojek dan Bukalapak. Dengan Bukalapak, Pinhome bekerja sama dalam mendukung portal listing online milik Bukalapak, yaitu Bukarumah," jelasnya.

Menjadi rekan agen Pinhome, agen properti akan menjadi bagian dari ekosistem Pinhome yang terintegrasi. Akan ada banyak benefit yang akan didapatkan secara langsung.
(wan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)